Tips Information | Helpful Hints

Just another Travelsuperlink.com weblog

Trik Menciptakan Hubungan Emosional antara Produk dan Konsumen

Salah satu cara untuk membangun interaksi dengan konsumen adalah dengan digital marketing. Masyarakat Indonesia kini telah semakin melek terhadap internet. Koneksi internet yang kian membaik, serta gadget dengan harga cukup murah untuk bisa dimiliki setiap orang membuat interaksi sosial dan untuk bisnis berpindah ke dunia maya. Salah satu peluang yang dapat diraih dari kondisi seperti ini adalah perbaiki system marketing Anda, dan buatlah interaksi.


Berjualan bukan hanya bagaimana Anda dapat menjelaskan produk Anda dengan baik, atau dapat menawarkan produk Anda dengan murah. Kadang produk yang baik ataupun yang murah dapat kalah oleh produk yang mahal dan kualitas yang hanya sampai pada titik ‘cukup baik’ saja. Mengapa hal itu terjadi? Mungkin produk itu memang kualitasnya ada di bawah produk yang kita miliki dengan harga yang jauh di atas produk kita, tapi mungkin produk mereka memiliki hubungan emosional dengan para konsumen.
Hubungan emosional yang dapat tercipta pada  produk kita dapat dibuat dengan cara membangun interaksi antara konsumen dengan produk kita. Salah satunya dengan mempergunakan media sosial, salah satu media dalam digital marketing, ajak calon konsumen menjadi salah satu bagian yang membentuk produk kita. Contohnya seperti Maicih. Biarkan konsumen merasa diri mereka eksklusif. Interaksi yang terbangun di dunia maya, lalu di bawa ke dunia nyata. Adakan gathering, sekali lagi buat para konsumen punya rasa kepemilikan terhadap brand/merek yang kita buat.

January 19th, 2014 Posted by aanbae | internet marketing | no comments

No Comments »

No comments yet.

Leave a comment