Tips Information | Helpful Hints

Just another Travelsuperlink.com weblog

Memilih Jasa SEO Termurah Ternyata Tidak Sembarang Pilih

Faktor yang paling utama seseorang menggunakan jasa SEO, sudah pasti ingin melihat website yang mereka miliki berada di halaman pertama mesin pencari, terlebih di Google. Diluaran sana ada begitu banyak website yang menyediakan penawaran jasa SEO termurah dengan harga yang sangat bervariasi. Namun, untuk Anda yang akan menggunakan jasa ini, Anda harus berhati-hati agar tidak salah pilih hingga akhirnya memilih jasa SEO murahan.

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memilih jasa ini. Pertama, perhatikan nama domain dari jasa. Keseriusan sebuah penyedia jasa dalam menjalankan usahanya dapat Anda lihat dari nama domain mereka. Pilih jasa yang menggunakan nama domain sendiri bukan merupakan domain gratisan. Jika memang mereka serius menjalankan bisnis ini, seharusnya nama domain yang dipergunakan merupakan nama domain resmi bukan domain yang main-main. Selain itu perhatikan tampilan struktur website, seperti apa letak menu navigasi atau widget mereka, apakah mudah untuk dimengerti dan dijangkau oleh para pengunjung.

Kedua, penawaran yang diberikan oleh jasa. Anda juga harus memperhatikan seperti apa penawaran yang diberikan oleh digital agency indonesia tersebut, apakah mereka memberikan penawaran yang menarik atau tidak, selain itu berapa harga yang mereka berikan. Usahakan memilih jasa yang memberikan penawaran harga standar, bukan harga yang terlalu murah atau terlalu mahal. Ada pula after sales service. Apakah ada tanggung jawab jika kemudian hari website Anda menghilang dari mesin pencarian dan peningkatan website mendadak menurun, setidaknya jasa tersebut memiliki masa garansi sehingga setelah optimasi berhasil dilakukan mereka tidak langsung lepas tangan.

Terakhir, perhatikan portfolio yang mereka perlihatkan. Jangan sampai jasa SEO termurah ini memang jasa murahan dan abal-abal. Ketika mereka menunjukkan portfolio mereka, Anda bisa melihat apakah ada website-website yang terkenal dan besar di sana, jika terdapat website yang besar dan terkenal, berarti mereka merupakan jasa yang profesional dan terpercaya, bukan merupakan jasa abal-abal. Jadi, jangan sampai hanya karena harga murah Anda mengabaikan web Anda.

October 8th, 2016 Posted by aanbae | internet marketing, Tips Trik | no comments

No Comments

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.