Tips Information | Helpful Hints

Just another Travelsuperlink.com weblog

Merchandiser Atas Lima Kekhawatiran untuk Proyek Sukses

Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda hal-hal yang para anggota tim merchandise anggap sebagai aset yang paling penting yang harus mereka lakukan pekerjaan yang baik atau untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan .

Ini adalah hasil dari sebuah survei kecil saya dilakukan di antara beberapa anggota tim merchandise yang saya kelola sebagai nominal tanggung jawab saya bekerja untuk produsen dalam industri makanan .

Saya percaya ini adalah cara yang baik untuk membuat kita hal tentang bagaimana membantu rekan-rekan kita untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik bagi Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Melihat dari perspektif yang berbeda , bagaimana membantu mereka membantu kami dengan cara yang lebih efektif . Saya akan menampilkan mereka dalam urutan yang paling disebutkan kepada mereka yang kurang disebutkan dan akan ad beberapa ide pribadi tentang masing-masing .

Hal-hal yang lima harus selalu ada dalam pikiran seorang Merchandiser ?

Tanggal kedaluwarsa produk .

Ini adalah di atas pikiran anggota tim kami . Hal ini penting untuk menjaga produk segar dan ini adalah jawaban yang sangat logis mengingat bahwa kami adalah produsen makanan .

Namun demikian itu adalah tanggung jawab utama dari supermarket atau toko , kita sebagai produsen , perlu untuk melindungi pelanggan kami , produk kami , dan merek kami … nama kami .

Ide ini telah sangat stres ke dalam pikiran tim kami dan selalu dimonitor oleh pengawas dari merchandising.

Saya harus mengatakan bahwa di negara saya ada beberapa toko yang tidak sangat peduli tentang topik ini , pada kenyataannya , beberapa kali tim kami telah mengeluarkan beberapa item karena mereka telah mencapai tanggal kedaluwarsa dan personil toko telah menempatkan mereka kembali di ke rak-rak . Banyak kali mereka mengklaim ini dilakukan oleh kesalahan tetapi beberapa kali lain kami yakin itu hanya kurangnya rasa hormat bagi pelanggan .

Telah ada , cara apapun , beberapa muka dengan kerja instansi pemerintah yang mengatur hal ini .

Organisasi dan pembersihan produk .

Yang satu ini juga berkaitan dengan produk itu sendiri . Sekarang dalam kasus ini , kesalahan tidak akan fatal seperti pada topik pertama - tanggal kadaluarsa - karena itu harus berbuat lebih banyak dengan sisi estetika dari produk layar dan cara display ini membantu penjualan toko .

Sekarang , yang diperlukan untuk bekerja di sebuah toko kotor untuk merchandiser untuk ada dalam pikiran bahwa ia perlu menjaga produk bersih . Ini adalah kasus mayoritas PKL kita karena di toko-toko supermarket besar Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, di negara saya , kami menggunakan jenis lain dari personil , mereka adalah promotor perempuan yang menghabiskan sepanjang hari di toko yang sama . Mereka melakukan pekerjaan merchandising dan juga mereka menjual kepada pelanggan , baik .

Sekarang merchandiser perlu menjaga produk bersih dan terorganisir tidak peduli apa jenis supermarket itu . Kami selalu menyediakan anggota tim Merchandise kami dengan semua yang mereka perlu melakukan ini karena , sekali lagi , rak adalah penjualan orang diam yang Anda miliki di toko , tetapi jika produk yang berdebu atau terorganisir akan memiliki penjualan daya yang lebih kecil . Bayangkan diri Anda mencoba untuk menjual sepasang sepatu kotor … atau mencoba untuk menjual kotak kotor sereal , berapa banyak orang yang Anda akan perlu untuk menawarkan item ini dalam rangka untuk mendapatkan penjualan ? Jika pernah mendapatkan penjualan .

Sekarang organisasi mengacu pada berbagai faktor .

Mengisi rak .
Memberikan produk keselarasan yang baik dalam jenis baris dan kolom .
Menempatkan segar ke belakang , dalam hal tanggal kedaluwarsa .
Menempatkan label baik ke depan pelanggan .
Menempatkan benar bahan POP .
Menempatkan produk dengan cara vertikal bila memungkinkan .
Menggunakan ruang cara yang paling efektif .

Kompetisi .

Tim kami selalu kompetisi dalam pikiran . Kami selalu mengukur kemampuan anggota tim kami untuk mendapatkan ruang , untuk mendapatkan ” dari rak ” pameran antara lain . Kompetisi menurunkan kesempatan mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam hal ini. Jadi mereka ” tidur dengan satu mata terbuka ” , selalu harus memeriksa ruang rak mereka , selalu harus memastikan rak sangat baik diisi dengan barang dagangan kami untuk menghindari pesaing mengambil ruang kita , yaitu ruang penjualan kami , ruang uang . Juga , persaingan menurunkan penjualan kami ketika melakukan promosi khusus atau penawaran . Jadi merchandiser kami menjaga kita diberitahu dan menyadari tindakan pesaing kami .

Pernah Berkunjung tepat waktu .

Seperti yang saya katakan sebelumnya , merchandiser kita , yang kita sebut seperti itu , tidak tinggal di satu -satunya toko , mereka pindah ke toko yang berbeda . Beberapa kali empat sampai lima dalam satu hari , jadi berada di waktu sangat penting bagi mereka karena mereka akan memenuhi baik tujuan pekerjaan mereka . Supervisor Merchandise kami selalu mengambil kendali atas waktu tim kami . Hal ini karena berbagai alasan termasuk alasan tenaga kerja dan alasan pemasaran . Kami telah mencapai momentum di mana personil kami tidak perlu datang ke kantor sebelum pergi untuk mengunjungi supermarket , mereka menyadari pentingnya berada di waktu untuk pekerjaan mereka . Melompat dari rumah untuk rute mereka memberi mereka lebih banyak waktu untuk bekerja dan mencapai tujuan hari .

Tetap berhubungan .

Untuk berbagai alasan ini penting untuk merchandiser untuk memiliki sarana untuk berkomunikasi dengan atasan mereka dan dengan perusahaan .

Bekerja di luar kantor .
Memiliki Supervisor untuk mendapatkan informasi tentang hal apapun yang terjadi dalam rute mereka .
Kebutuhan untuk berkomunikasi dengan orang penjualan perusahaan yang menghadiri toko .
Memiliki untuk menginformasikan setiap perubahan harus dilakukan di rute hari mereka .
Kompetisi . Seperti yang kita dijelaskan sebelumnya .
Permohonan dari klien kami .
Membutuhkan dari beberapa bahan .

Ada hal lain yang penting untuk perusahaan dagang , seperti , komunikasi yang baik dengan personil toko , persediaan toko dan lain-lain tapi aku hanya disebutkan dan berkomentar lima yang paling penting .

Hal-hal yang sama adalah orang-orang yang mereka pikirkan untuk hari berikutnya .

Mereka memeriksa rute berikutnya hari mereka . Mereka membuat catatan dari setiap hal yang relevan yang perlu dikomunikasikan . Mereka mempersiapkan diri untuk pergi keluar tepat waktu untuk rute mereka , memverifikasi hal-hal seperti cara mereka transportasi , seragam , bahan baku yang dibutuhkan untuk hari itu dan Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

Saya harap informasi ini bisa membantu jika Anda dagang , jika Anda mengelola tim merchandise atau memiliki toko . Jangan ragu untuk menghubungi dan membuat pertanyaan tentang topik ini .

February 21st, 2014 Posted by aanbae | Informasi | no comments

No Comments

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.