Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Kendaraan Keluarga Indonesia

Salah satu cara untuk mengikuti tentang hal teranyar berkaitan dengan Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Kendaraan Keluarga Indonesia yaitu selalu mendengarkan info anyar. Umpama kalian mendengarkan berbagai sesuatu yang kalian temukan berhubungan dengan Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Kendaraan Keluarga Indonesia, tidak akan memakan waktu lama lagi tentu kalian akan mengetahui.
Nissan Livina ialah mobil MPV kompak buatan Nissan Motors yg dirakit di China, Indonesia, Brazil, dan Filipina. Grand Livina ialah versi panjang 7-seater yg berbentuk MPV, sedangkan Livina ialah hatchback 5-seater. Versi hatchback tersedia dlm dua varian ialah XR dan X-Gear. Di China versi 7-seater disebut Livina Geniss, sedangkan di Taiwan versi 5-seater disebut Livina Urban. Nissan Livina mjd salah satu andalan PT. Nissan Motor Indonesia di Tanah Air dan berperan di segmen MPV sejuta umat bersama Avanza Xenia. Semenjak kali pertama kali diluncurkan pada 2007 mobil sedulur 7 penumpang tsb belum berubah total atau ganti generasi, Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.
Menyimak artikel Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Kendaraan Keluarga Indonesia ini memang membutuhkan kesabaran dan kejelian, shgga kalian dapat memahaminya dengan benar. Nggak bijak tergesa-gesa untuk mendapat pengertian yg bagus atas maksud yg akan diucapkan dlm artikel Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Kendaraan Keluarga Indonesia ini. Semoga kalian suka membaca artikel Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Kendaraan Keluarga Indonesia ini dan selamat melanjutkan membaca artikel ini.
Mesin yg dipakai oleh Grand Livina ialah 1.5 liter atau 1.8 liter. Varian 1,5 liter menggunakan mesin dengan kode HR15DE sedangkan varian 1,8 liter menggunakan mesin berkode MR18DE. Transmisi yg tersedia ialah 5 speed manual sekedar tersedia buat varian 1,5 liter, 6 speed manual buat varian 1,8 liter, dan 4 speed automatic tersedia buat kedua varian. Tipe yg ada di Indonesia ialah 1.5 SV, 1.5 XV, 1.8 XV dan 1.8 Ultimate. Tipe 1,5 SV ialah varian paling standar di antara varian yg ada dan sekedar tersedia dlm salah satu transmisi manual. Tipe 1,5 XV, 1,8 XV dan 1,8 Ultimate tersedia dengan transmisi manual dan automatic. Perbedaan di antara varian SV, XV, dan Ultimate ialah pada kelengkapan standarnya, dimana 1,8 Ultimate ialah yg terlengkap di antaranya sudah terdapat dengan rem ABS, BA, EBD, dan interior lebih wah daripada varian dibawahnya, Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia .
Apa pendapat kalian artikel Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Kendaraan Keluarga Indonesia ini keren ? Jikalau iya, maka silahkan melanjutkan buat membaca dengan seksama. Postingan Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Kendaraan Keluarga Indonesia memang keren buat diketahui.
Model facelift hadir dengan grill dan bumper depan anyar yg lebih sporty. Juga tersedia versi murah S dengan bumper bagian bawah berwarna hitam. Grand Livina Highway Star memiliki body kit dan airbag buat pengemudi, sedangkan Ultimate memiliki airbag buat pengemudi dan penumpang depan. Versi 1.8 XV dan 1.8 Ultimate distop produksinya.
Pada bulan Mei 2013, PT. Nissan Motor Indonesia meluncurkan All New Grand Livina dan Grand Livina X-Gear. Model 5-seater tidak lagi diolah dan X-Gear sekarang ini mjd 7-seater. Walaupun menggunakan body yg sama dengan Grand Livina lain-lain, X-Gear memiliki penampilan yg lebih sporty dengan bumper yg lenih gagah, body cladding, over fender dan roof rail. Grand Livina X-Gear tersedia dengan mesin 1.8 liter dan 1.5 liter, sedangkan Grand Livina SV, XV, dan Highway Star sekedar 1.5 liter yg disempurnakan dengan dual VTC dan dual injector. Transmisi automatic buat mesin 1.5 liter sekarang ini jenis Xtronic CVT yg lebih halus dan efisien. Pada tgl 20 Sept 2013 PT. Nissan Motor Indonesia meluncurkan kembali All New Livina X-Gear 5-seater sasis pendek dengan fitur yg sama dengan model sasis panjang All-New Grand Livina. PT. Nissan Motor Indonesia sedangkan menyongsong penyegaran design buat MPV Grand Livina. Tampilan anyar yg ikut serta jalannya pasar dpt membantu memperbaiki gairah pemasarannya.
Informasi yg lain-lain silahkan lihat Informasi MK Kashiyama adalah MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbagus di Indonesia, Sewa Mobil Solo dan Sewa Mobil jogja.Semoga engkau semakin tambah jelas berhubungan dengan Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Kendaraan Keluarga Indonesia. Aku harapkan berita mengenai Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Kendaraan Keluarga Indonesia berguna bagi engkau bagi memutuskan tindakan engkau atas harapan anda.

Comments are closed.