Keunggulan Nissan Grand Livina Dibandingkan Mobil MPV Yg Lainnya

Uraian ini mau menguraikan beberapa hal mengenai Keunggulan Nissan Grand Livina Dibandingkan Mobil MPV Yg Lainnya, & sekiranya engkau tertarik, maka ulasan ini sesuai untuk dipahami, sebab engkau tak pernah mau mengucapkan apa yang engkau tak memahami tentang Keunggulan Nissan Grand Livina Dibandingkan Mobil MPV Yg Lainnya.
Kendaraan Nissan Grand Livina merupakan produk Multi Purpose Vehicle yg banyak digemari saudara Negeri Kita bagus yg menetap di Negeri Kita ataupun di kota-kota besar lain. Selain harga yg ditawarkan begitu kompetitif, Grand Livina mempunyai beberapa keunggulan juga “Unique Selling Point” yg tidak dimiliki Multi Purpose Vehicle lain, diantaranya merupakan nyaman seperti sedan, kemewahan interior, performa mesin yg bagus serta efisien dalam mengkonsumsi BBM juga gampangnya pengaturan kursi, Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.
Saya kira kamu menyukai buat melanjutkan menyimak uraian Keunggulan Nissan Grand Livina Dibandingkan Mobil MPV Yg Lainnya ini kan ? Baiklah mari kita mencoba melanjutkan buat melihat uraian Keunggulan Nissan Grand Livina Dibandingkan Mobil MPV Yg Lainnya yang simple ini.
Untuk desain Exterior, Nissan Grand Livina hadir dengan body monocoque membuat mobil menjadi lbh ringan, nyaman seperti sedan, handling lbh bagus, meningkatkan akselerasi. Rancangan Aerodinamis dari lampu depan sampai kebelakang, mengakibatkan tahanan angin berkurang, juga pemakaian bahan bakar menjadi lbh hemat.
Saya kira kamu menyukai buat melanjutkan menyimak uraian Keunggulan Nissan Grand Livina Dibandingkan Mobil MPV Yg Lainnya ini kan ? Baiklah mari kita mencoba melanjutkan buat melihat uraian Keunggulan Nissan Grand Livina Dibandingkan Mobil MPV Yg Lainnya yang simple ini.
Pd desain interior. Kendaraan Grand Livina mempunyai kabin yg lega sehingga menolong penumpang buat keluar ataupun masuk. Pd dashboard Kendaraan ini nampak desain yg cantik dengan diterapkannya konsep two tone color dashboard, silver metalik pada center cluster, juga steering wheel, shngg memberikan kesan modern juga sporty. Pada varian Grand Livina 1.8 Ultimate HWS, Nissan membuat konsep desain two tone color Dashboard, perpaduan Wooden Panel juga Silver Metalic Finish pada Center Cluster, dan wooden Steering Wheel buat memberikan kesan ekslusif.
Kursi bisa diatur juga dilipat buat mengakomodasi beragam kebutuhan. Bahkan kursi baris ke-3 bisa dilipat dengan tidak sulit, cepat, juga flat tiada melepas head rest. Ruang bagasi yg luas dimungkinkan dikarenakan kursi bisa dilipat flat.
Grand Livina memanfaatkan mesin HR 15 DE juga MR 18 DE (DOHC, CVTC, ECCS) yg kompak juga responsif shngg mobil menjadi lbh gesit, lincah buat menjelajah di dlm kota maupun menyalip mobil lain di jln bebas hambatan. Dgn menerapkan teknologi Drive By Wire (DBW) juga Electric Power Steering (EPS) akselerasi menjadi lbh halus juga presisi, serta menaikan efisiensi pemakaian BBM. Informasi Kelebihan mobil Grand Livina secara menyeluruh silahkan lihat sumber aslinya di http://www.promonissan.com
Informasi yang lain silahkan browsing Informasi MK Kashiyama yaitu MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia, Rental Mobil Surabaya dan Sewa Mobil jogja.
Moga-moga sebagian dari ulasan Keunggulan Nissan Grand Livina Dibandingkan Mobil MPV Yg Lainnya di atas bisa memberikan kontribusi untuk pemahaman kamu tentang Keunggulan Nissan Grand Livina Dibandingkan Mobil MPV Yg Lainnya. Sharing pemahaman baru tentang Keunggulan Nissan Grand Livina Dibandingkan Mobil MPV Yg Lainnya dengan masyarakat akan membuat diasuka khususnya dia yang mengharapkan uraian tentang Keunggulan Nissan Grand Livina Dibandingkan Mobil MPV Yg Lainnya.

Comments are closed.