Mobil Proton Exora Bold dan Prime di Indonesia

Seandainya engkau benar-benar menyukai untuk mengetahui lebih jelas mengenai Mobil Proton Exora Bold dan Prime di Indonesia, engkau harus berpandangan melampaui biasanya. Paparan menarik ini akan membahas lebih detail berkaitan dengan hal yang perlu engkau mengerti mengenai Mobil Proton Exora Bold dan Prime di Indonesia. PEI sejak tahun 2009 yang waktu-waktu selanjutnya pernah memperkenalkan dua Multi Purpose Vehicle (MPV) varian gress Exora di Showroom PROTON Pondok Indah, Exora Bold H-Line and Exora Prime. Kedua varian MPV tsb dilengkapi dengan mesin paling aktual dari PROTON yakni mesin 1600cc Campro Turbo, dengan performa yang setara dengan mesin 2000cc.


Review Mobil Proton Exora Bold & Prime diluncurkan dengan harga yang bersaing seharga Rp. 258.000.000,- (dua ratus lima puluh delapan juta rupiah) guna Mobil Exora Prime and Rp. 248.000.000,- (dua ratus empat puluh delapan juta rupiah) guna Mobil Exora Bold H-Line.


Sejak perdana kali diluncurkan pada bulan Agustus 2009 sampai November 2012 ini hampir 2000 unit Exora pernah terjual kepada customer NKRI . Mobil Proton Exora unggul ingin interior yang lapang, eksterior yang stylish, fitur yang melimpah and harga yang punya Value For Money yang tinggi.


Mungkin pembahasan paparan Mobil Proton Exora Bold dan Prime di Indonesia mengalami penambahan membuat penasaran . Jika demikian mari khalayak bahas lebih jauh sering paparan Mobil Proton Exora Bold dan Prime di Indonesia ini.


Review Mobil Proton Exora juga memenangkan banyak penghargaan di Malaysia antara lain Midi MPV di NST/Maybank of the Year Awards di tahun 2009; MPV Rakitan Lokal Terbaik versi Auto-VCA Awards Asia pada tahun 2009, and Small/Mid di Car Asean Autocar of the Year Awards di tahun 2009. Exora juga mendapat Frost & Sullivan Awards 2010 Malaysia Excellence Award guna Best Automotive Debut Model of the Year 2010.


Dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik kali ini juga ingin saya bahas lebih detil tentang Spesifikasi Mobil Proton Exora Bold and Prime.


Spesifikasi Mobil Proton Exora Bold and Prime


Review Mobil Proton Exora Bold and Prime punya mesin Campro Turbo dengan konfigurasi empat silinder DOHC (Double Overhead Camshaft) 16 katup and dilengkapi dengan Variable Valve Timing pada intake serta intercooled light pressure turbocharger, diperbolehkan menghasilkan tenaga sampai 103kW(138hp) pada putaran 5000rpm dengan torsi maksimum bernilai 205Nm pada 2000-4000rpm, dilengkapi dengan transmisi CVT yang punya kemampuan memutuskan pilihan rasio yang terbagus and cocok dengan mayoritas kondisi mengemudi and memungkinkan Exora Bold and Prime punya efisiensi bahan bakar yang baik serta akselerasi tanpa hentakan yang dikenal sebagai akselerasi ’stepless’.


Mobil Proton Exora Prime punya fitur-fitur tambahan. Berupa design bumper depan and belakang yang gress dengan tampilan yang lebih dinamis and sporty; electric folding door mirrors guna memudahkan pada masa memasuki parkir yang sempit; rear disc brakes guna kemampuan berhenti yang lebih maksimum; blacked-out headlamps; smoked rear combi lights; 16″ inch gold-finished alloy wheels; a rear garnish finishing and sekarang ini tersedia dalam warna gress yakni Absolute Brown.


Mobil Exora Bold juga memilki design bumper depan and belakang yang gress and meningkatkan tampilan sporty and dinamis tanpa meninggalkan kesan elegan; electric folding door mirrors; rear disc brakes. Design interior pada Exora Bold punya design sporty dalam design jok kulit kombinasi dual-tone dengan warna silver pada gear panel, air-conditioning and handle pintu bagian dalam. Mobil ini juga dilengkapi dengan kamera mengundurkan diri yang diperbolehkan menampilkan keadaan bagian belakang Mobil pada layar LCD, yang terpadu pada kaca spion tengah.


Mobil Proton Exora Bold and Mobil Exora Prime dilengkapi dengan fitur keselamatan sebagai standar yakni rem Anti Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Force Distribution (EBD) serta Dual Airbags guna pengemudi and penumpang. Ditambah dengan pengendalian khas Mobil Proton Produk PT. Proton Edar Indonesia berupa Lotus Ride and Handling yang memberikan kemampuan pengendalian, stabilitas and pendapat yang baik pada kedua varian Mobil Exora tsb.


Saran beta pebisnis jasa Sewa Mobil DimasRentcar and sewa mobil bandung selayaknya juga tepat untuk kendaraan sewaan menyediakan macam kendaraan proton ini.Luangkan waktu buat mempertimbangkan hal-hal utama yang disajikan dalam ulasan Mobil Proton Exora Bold dan Prime di Indonesia di atas. Apapun yang engkau ketahui berkaitan dengan Mobil Proton Exora Bold dan Prime di Indonesia kami harap bisa memudahkan engkau mengatasi rasa skeptis engkau & sebagai pertimbangan engkau buat memilih keputusan.

Leave a Reply