Graha Raya Bintaro

Ini yaitu tulisan menarik menjelaskan beberapa hal perlu tentang Graha Raya Bintaro. dikau cermat memahami tulisan ini bisa menjadikan pemahaman lengkap mengenai bagaimana dikau berpandangan atas Graha Raya Bintaro.
Graha Raya Bintaro yaitu Perumahan aktual di Tangerang yang kesempatan ini sedangkan naik daun. Dari hari ke hari Perumahan aktual di Tangerang Graha Raya Bintaro selalu diminati kita NKRI . Graha Raya Bintaro dikembangkan oleh PT JRP.

Eksis sejak 35 thn yang hari kemudian menjadikan PT Jaya Real Property Tbk sebagai salah satu pengembang terkenal di NKRI di sektor perumahan dan komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat dan Selatan. Salah satu daerah tempat tinggal yang terus dikembangkan yaitu daerah tempat tinggal strategis Graha Raya yang berada di Serpong, Tangerang. Graha Raya berada di daerah segitiga EMAS yang strategis diapit oleh daerah Serpong, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. daerah tersebut yaitu daerah dengan jalannya yang cukup cepat, menjadikan Graha Raya sebagai produk investasi yang cukup menjanjikan. Salah satu tempat tinggal terbarunya yaitu Fortune Terrace, cluster yang berada di distrik Fortune yang yaitu distrik premium paling besar yang dipunyai Graha Raya.

Selamat kalian pernah bertambah suka guna berselancar ulasan Graha Raya Bintaro ini . Tiada salahnya umpama kalian melanjutkan guna berselancar ulasan Graha Raya Bintaro bertambah menyeluruh . Kenyataannya ulasan Graha Raya Bintaro cukup bagus guna kalian pelajari secara menyeluruh sehingga kalian bisa mengerti.

Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Mendasar Graha Raya. Disamping dilengkapi dengan banyak fasilitas laiknya club house dan jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Family , Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta semakin mudahnya akses langsung ke Jalan Mendasar Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya. Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah acara launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Acara launching ini akan digelar di BxPark, Bintaro XChange Mall pada jam 16:00, dimeriahkan oleh music performance dan games seru.

Cluster Ayanna Residence sungguh cukup menggoda. Lokasi cukup strategis, berada di sebelah cluster Melati Loka, desain tempat tinggal Minimalis Modern, dan punya fasilitas taman cluster yang cukup besar. Tdk mengherankan, umpama penjualan tahap pertama berjumlah 100 unit, langsung diserbu pelanggan. Bahkan, hanya dalam kesempatan sekejap, sudah laku.

Karena masih tingginya minat pelanggan, Graha Raya langsung memasarkan tempat tinggal Graha Raya Bintaro Ayanna Residence tahap ke-2. Total dipasarkan 120 buah. Lokasi hunian aktual ini berada di depan, yaitu dekat dengan gerbang masuk cluster. Sudah pasti, memberi nilai tambah bagi hunian tsb. Launcing Ayanna Residence tahap dua berlangsung tanggal 5 Oktober 2014. Periode booking pernah dimulai sejak tanggal 23 Sept-4 Oktober 2013. Graha Raya juga menggelar acara pelanggan gathering mengenai dengan launching tahap dua. Berbagai hadiah cantik juga tersedia bagi pelanggan yang melakukan pembayaran pas acara tersebut.

Graha Raya Bintaro sungguh Perumahan aktual di Tangerang yang kesempatan ini banyak dicari khalayak.

Apakah setelah memahami paparan Graha Raya Bintaro itu kalian telah mengerti sangat banyak pemahaman ? Hanya membutuhkan tak banyak waktu buat mengetahui berita Graha Raya Bintaro bukan ?

Leave a Reply