Investra Link

Kami paham bahwa kalian sejauh ini telah melihat tentang Investra Link. Ulasan Investra Link dibawah ini saya harapkan dapat melengkapi berita buat anda berkaitan dengan Investra Link
Investra Link yakni program yang memadukan Asuransi Jiwa juga Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan bermacam salah satu perlindungan bagi ketenangan hidup Kamu juga keluarga. Melalui Investra Link, Anda diperbolehkan merencanakan berbagai tujuan masa depan bagaikan pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Kamu .
Selamat kalian sudah meningkat menyukai guna berselancar postingan Investra Link ini . Tiada salahnya umpama anda meneruskan untuk berselancar ulasan Investra Link mengalami penambahan lengkap . Benar-benar uraian Commonwealth Life investra link cukup baik buat anda pelajari secara detail sehingga kalian dapat mengerti.
Keunggulan Investra Link
Investra Link Extra menyediakan manfaat Extra dimana nilai investasi pernah terbentuk semenjak th kali pertama. Tersedia fasilitas Inflation Link adalah meningkatkan nilai Duit Cash Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang akan datang.
Manfaat Khusus tak TAMBAHAN BIAYA, yakni : Bila tertanggung menderita Terminal Illness maka mau meraih santunan maksimal 50% Uang Cash Pertanggungan Dasar; Santunan Duka bila membayar premi meninggal dunia dikarenakan kecelakaan, dengan besar santunan 20% Duit Tunai Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 juta; Santunan Duka bila salah satu ahli waris yang ditunjuk meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Cash Pertanggungan Dasar maksimal 20 juta. Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan & penyakit kritis. Memberikan perlindungan atas Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat berjumlah 50% dari Duit Cash Pertanggungan, bila Kamu didiagnosa menderita Penyakit yang Nggak Tersembuhkan and tak diperbolehkan bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan ingin diberikan kemudian bila meninggal dunia. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi and profil risiko Kamu . Fasilitas Inflation Link buat menjaga nilai ekonomis Uang Cash Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Untuk memahami lebih lanjut berhubungan dengan bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa & Investasi yang terpadu, Kamu dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi & terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan keperluan Kalian .
Investra Link Extra ialah program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa and Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan bermacam pilihan perlindungan bagi ketenangan Kalian serta family.
Melalui Investra Link Extra. Anda dibolehkan merencanakan bermacam tujuan masa depan laiknya pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Kalian .
Untuk mengetahui lebih lanjut berhubungan dengan bagaimana Investra Link bisa memberikan manfaat Asuransi Jiwa juga Investasi yang terpadu, Kamu dibolehkan menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang bersertifikat juga terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan keperluan Kalian . Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.
Tidak baik membatasi diri kalian sendiri dengan tidak mau untuk mempelajari secara menyeluruh berkaitan dengan Investra Link . Semakinlengkap yang engkau tahu tentang Investra Link, engkau tentu semakin tidak sulit untuk konsentrasi pada apa yang inti dari Investra Link itu.
Informasi lain diijinkan dilihat hotel murah di Jakarta also Junaedy jangan lupakan simak Berita silakan dilihat jugax lainJunaedy dan Cipto siip
Sumber : http://arentin.blogspot.com/2014/02/unit-link-terbaik-di-indonesia-commonwealth-life-investra-link.html

Leave a Reply