Commonwealth Life

Artikel Commonwealth Life berikut ini mencakup informasi yang teraktual. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai Commonwealth Life, saat ini kesempatan engkau untuk melihat informasi Commonwealth Life supaya kamu lebih banyak mengerti Commonwealth Life.
Perusahaan mulai melayani Nasabah semenjak thn 1992 dengan sebutan PT Asuransi Jiwa Sedaya.Nama PT Commonwealth Life (”Commonwealth Life̶ ;) diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007.
Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham juga Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) & 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkenal yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri yaitu ‘CommInsure’ di Australia’ and ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya adalah perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.
Seiring dengan visi serta misi perusahaan buat terus-menerus menjadi yang terbagus, Commonwealth Life terus mengembangkan produk & layanannya yang tersebar di 20 kota besar dan disupport oleh hampir 10.000 Sales Force di seluruh RI yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu juga kumpulan. Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan serta kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, garansi rawat inap, penyakit kritis). Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link
Menurut saya engkau tertarik buat melanjutkan melihat postingan unit link terbaik ini bukan ? Baiklah mari orang melengkapi melanjutkan guna berkunjung uraian Commonwealth Life yang keren ini.
Asuransi Jiwa bagi Anak
Performa keuangan Commonwealth Life sudah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2012.Sepanjang th 2012, Commonwealth Life, mujur meningkatkan pendapatan premi senilai 42% sebesar lebih dari Rp 1,7 triliun dibedakan dengan premi th 2011 yakni sejumlah Rp 1,2 triliun. Pos Laba juga bertambah dengan jumlah 194 miliar lebih tinggi dibedakan dengan th waktu-waktu selanjutnya yakni bernilai 181 miliar. Aset Perusahaan juga terus diperkuat dengam meningkatnya nilai aset perusahaan. Aset Commonwealth Life bertumbuh 25% menjadi lebih dari Rp 5 triliun dibedakan tahun sebelumnya dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) sejumlah 531%, yang jauh diatas tingkat solvabilitas yang harus yaitu bernilai 120%.Prestasi ini ingin memberikan motivasi kepada Commonwealth Life guna nongol pada tingkat yang lebih tinggi sering di dalam perusahaan asuransi jiwa di Indonesia .
Janganlah menutup diri anda sendiri dengan menolak untuk mengerti secara detail berkaitan dengan Commonwealth Life . Bertambahcukup yang engkau mengerti mengenai Commonwealth Life, anda tentu semakin tidak sulit untuk fokus pada hal yang terpenting dari Commonwealth Life tsb.
Info lainnya dapat dilihat hotel & Cipto jangan lupakan lihat Informasi silakan dibrowsing juga lainCipto Junaedy dan Cipto okay
Sumber : http://arentin.blogspot.com/2014/02/unit-link-terbaik-di-indonesia-commonwealth-life-investra-link.html

Leave a Reply