Buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA

Dalam tulisan ini ane akan menyajikan mengenai Buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA. Buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA. Aku harap anda bisa menikmati postingan Buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA.
Hai abi dan umi akhir-akhir ini ingin hadir buku yang direkomendasikan buat anak-anak anda. Mau hadir Buku Funtastic Learning With NABIL & NAURA insyaAllah ingin hadir pada bulan Maret 2016 nanti. Tetapi ada kabar bagus lagi ialah abi dan umi dapat melakukan order pre order mulai akhir-akhir ini and tentu saja abi dan umi ingin memperoleh diskon buat pemesanan selama pre order ini. Harga normal buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA ialah Rp 1,5 jt and khusus buat order sekedar dibandroll dengan harga Rp 975rb saja. Bagaimana cara order buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA ? Caranya cukup tak sulit ialah dengan membayar Down payment berjumlah Rp 300 ribu and menyerahkan biodata anda. Setelah buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA ready anda menetap melunasi kekurangannya ialah Rp 675 ribu and ditambah ongkos kirim buat pengiriman di luar Jkt, Surabaya, Bandung, and Yogya.
Buku Funtastic Learning With NABIL & NAURA membuat belajar layaknya asyik bermain. Juga insyaAllah buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA ready pada bulan Maret 2016 nanti. Juga untuk yang memilih order pada masa pre order ini bisa melakukan pelunasan sampai April 2014.
Apakah menurut anda tulisan Buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA ini menarik ? Seandainya benar, maka silahkan meneruskan buat membaca dengan teliti. Paparan Buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA sungguh menarik buat dibaca.
Spesifikasi Funtastic Learning with NABIL & NAURA ialah sbg berikut ini ini:10 buku bermain:
Kotak pas
Board game
Kartu bermain
Buku panduan orangtua
Augmented Reality

10 Tema buku bermain:
1. Diri
2. Keluarga
3. Lingkungan
4. Binatang
5. Seni
6. Islam
7. Bentuk dan warna
8. Angka
9. Huruf latih
10. Huruf hijaiyah

Dan buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA ini sudah memperoleh Endors dari:
1. Oky Setiana Dewi
2. Mona ratuliu
3. Bunda Rani Razak (pakar parenting)

Buku berperan covernya ialah soft cover berbahan glosy sehingga halus and tidak tak sulit rusak. Halaman dlm Buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA ini ialah matt paper sehingga kualitasnya mengalami penambahan dijamin. Disamping isinya bagus, Buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA amat menarik buat dilihat and dibaca dikarenakan Full color. Bonus buat pemesanan pre order Funtastic Learning with NABIL & NAURA ialah Tas kreatif bisa diwarnai pribadi walau demikian sekedar buat pemesanan s.d 15 Feb 2016 saja.
Segera inden and dapatkan harga diskon cukup murah buat buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA tsb. Janganlah peluang buat punya buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA dengan harga diskon ini terlewatkan amat saja. Juga juga dapatkan buku buat anak muslim yang lain sekedar di tempat kami.
Luangkan waktu untuk mempertimbangkan segala sesuatu inti yang disajikan di tulisan Buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA tsb. Semua yang kalian pelajari mengenai Buku Funtastic Learning with NABIL & NAURA semoga bisa membantu kalian menyelesaikan keraguan kalian & sebagai pertimbangan kalian untuk mengambil tindakan.

Comments are closed.