Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Buat Owner Mobil Grand Livina

Ane percaya jika anda selama ini sudah melihat mengenai Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Buat Owner Mobil Grand Livina. Paparan Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Buat Owner Mobil Grand Livina ini haruslah bisa menambah info bagi anda mengenai Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Buat Owner Mobil Grand Livina
Sebagai tanda 8 th kehadiran Grand Livina sbg mobil sedulur salah satu pokok di Indonesia , NMI mengundang Pemilik Grand Livina serta anggota komunitas-komunitas Grand Livina dari banyak daerah di Pulau Jawa serta Sumatera untuk menghadiri kegiatan sedulur “LivinAlife”.
Acara yang diselenggarakan rutin masing-masing th tsb bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan antara sesama Pemilik mobil Grand Livina. Sekitar 700-an Grand Livina meramaikan dlm kegiatan tsb. Selain dihadiri oleh Pemilik Grand Livina individu, kegiatan tsb juga dihadiri oleh banyak klub Grand Livina, tidak jauh berbeda Nissan Livina Club (NLC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) serta Komunitas Livina Kaskus (KLIK) serta kelompok pecinta Nissan lain.
Apa engkau kepingin melanjutkan membaca tulisan Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Buat Owner Mobil Grand Livina ini ? Mudah-mudahan engkau paham.
Acara tsb yaitu design apresiasi Nissan kepada Pemilik Grand Livina serta keluarganya. Hal ini sesuai dg aspirasi Grand Livina yang kepingin mendahulukan rasa kegembiraan serta kehangatan sedulur yang tercermin dlm banyak aktivitas menarik untuk sedulur pada kegiatan ini.
“LivinAlife” yang diselenggarakan di Kota Kinyis-kinyis Parahyangan, Padalarang tsb dimeriahkan dg banyak game serta kegiatan sedulur tidak jauh berbeda human foosball, smart packing games, kelas memasak dg Chef Lucky, moms and kids fashion show, serta masih banyak lagi. Acara ini juga dihadiri oleh Darius Sinathrya serta Donna Agnesia sbg brand ambassador Grand Livina. Darius serta keluarganya yang harmonis yaitu representasi dari banyak pengguna mobil Grand Livina lain yang mendahulukan nilai-nilai positif dlm sedulur, tidak jauh berbeda kebahagiaan serta kehangatan, Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.
Apa menurut engkau tulisan Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Buat Owner Mobil Grand Livina ini bermutu ? Jika iya, maka silahkan melanjutkan untuk membaca dg seksama. Artikel Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Buat Owner Mobil Grand Livina kenyataannya bermutu untuk diingat.
Sejak Juli kemarin, sudah 1,817 sedulur Grand Livina yang mengirimkan video cerita kebahagiaannya. Pada kegiatan LivinAlife ini, Nissan sesudahnya memberitakan Saudara Yofri Rahmat Dia dg cerita sedulur terbaik berdasar salah satu juri. Dg demikian sedulur ini boleh atas satu unit Nissan Grand Livina Nissan Grand Livina, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia . Saudara dg view video serta vote foto terbanyak juga menerima voucher belanja sejumlah jutaan rupiah.
1001 Cerita Saudara Livina yaitu program Nissan yang ditujukan untuk mengapresiasi sedulur pengguna Grand Livina di Indonesia . Dg program itu, ekspektasinya bisa mengalami kenaikan mempererat keterkaitan antara masing-masing anggota sedulur serta mengilhami sedulur Indonesia lain dg cerita-cerita yang positif selama memakai mobil Livina.
Semenjak peluncurannya Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia di thn 2007 sesudahnya, Grand Livina disambut dg baik oleh umum Indonesia , terutama mereka yang sudah berkeluarga. S/d saat ini, Grand Livina sudah menerima 20 award dari banyak media serta institusi ternama di Indonesia .
Nissan Grand Livina didesain untuk mendahulukan kenyamanan serta keamanan berkendara. Hal ini terlihat dari dari kabin yang lebih lapang dibanding mobil lain, sehingga memberikan ruang yang lebih besar untuk penyimpanan barang. Di sektor keamanan, banyak fitur keamanan sudah disematkan di Nissan Grand Livina, diantaranya yaitu fitur (Antilock Brake System), EBD (Electronic Braking force Distribution), Brake Assist serta Zone Body Concept.
Berita yang lain silahkan kunjungi MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia dan juga Sewa Mobil jogja.Saya harap ada banyak dari artikel Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Buat Owner Mobil Grand Livina ini dapat memberikan masukan bagi pengetahuan anda tentang Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Buat Owner Mobil Grand Livina. Tentu saja saya bahagia andaikan anda bertambah mengerti tentang Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Buat Owner Mobil Grand Livina sesudah membaca artikel ini.

Comments are closed.