Mungkin David Silva serta Morata Jadi Absen saat Spanyol VS Ukraina

Artikel Mungkin David Silva serta Morata Jadi Absen saat Spanyol VS Ukraina dibawah ini berkonten beberapa hal teraktual yang saya harap memudahkan kamu memahami berkaitan dengan Mungkin David Silva serta Morata Jadi Absen saat Spanyol VS Ukraina secara bertambah lengkap.
David Silva dan Morata dipastikan absen saat Spanyol melawat ke Ukraina pada Senin, setelah keduanya wajib meninggalkan lapangan saat sang posisi Eropa tersebut menang 4-0 atas Luxemburg pada Jumat. Kedua pemain tersebut digantikan pada 30 menit kali pertama sebelum dua gol masing-masing dari Santi Cazorla dan Paco Alcacer mengamankan tiket Spanyol untuk Piala Eropa tahun depan di Prancis.
Sepertinya pembahasan ulasan Mungkin David Silva serta Morata Jadi Absen saat Spanyol VS Ukraina bertambah menarik . Oleh karena itu demikian mari kita diskusikan lebih jauh lagi ulasan Mungkin David Silva serta Morata Jadi Absen saat Spanyol VS Ukraina ini.
David Silva dihapus dari tim sebab ketegangan pada ligamen kolateral lateral di pergelangan kaki kanannya. Morata jg tak ingin melawat ke Ukraina setelah meraih hantaman yang tak disengaja di kaki kanannya. News tentang Morata lebih positif dari yang kali pertama kali dikhawatirkan, ketika laporan-laporan awal menyebutkan penyerang Juventus tersebut mengalami patah fibula.
Terimakasih kepada anda yang telah berupaya untuk menyimak ulasan Mungkin David Silva serta Morata Jadi Absen saat Spanyol VS Ukraina kami yang sederhana ini. Mungkin tak banyak yang dapat anda dapatkan dari ulasan Mungkin David Silva serta Morata Jadi Absen saat Spanyol VS Ukraina ini, walaupun demikian percayalah bahwa apa saja yang dipelajari tak akan mubazir. Semoga saja ulasan Mungkin David Silva serta Morata Jadi Absen saat Spanyol VS Ukraina ini dapat memberikan manfaat untuk anda. Silahkan dilanjutkan untuk menyimak ulasan ini.
Federasi Spanyol mengatakan bahwa mereka telah menghubungi Juventus dan klub David Silva Man CIty, walaupun demikian menolak mengatakan berapa lama kedua pemain tersebut ingin menepi. Cedera Silva yaitu hantaman kedua bagi pemuncak klasemen Liga Prinsip Inggris City akibat jeda internasional, ketika penyerang Sergio Aguero jg mengalami cedera otot paha belakang saat Argentina dikalahkantumbang 0-2 dari Ekuador pada Kamis, yang diperkirakan membuatnya wajib absen selama lebih dari satu pekan.
Sebelumnya Spanyol mjd pemucak klasemen sementara grup C usai mengalahkan Slovakia 2-0 pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Nuevo Carlos Tartiere. Kemenangan ini memproduksi Spanyol menggeser Slovakia dari puncak klasemen yang sama-sama mengoleksi 18 poin walaupun demikian tim matador unggul selisih gol. Walau Demikian dg absennya Silva dan Morata apakah Spanyol dapat bertahan nangkring di puncak klasemen ?
Info oke lainnya simak HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia dan jual rumah di banjarbaru
Sempatkan waktu buat mempertimbangkan berbagai hal urgen yang dipaparkan pada tulisan Mungkin David Silva serta Morata Jadi Absen saat Spanyol VS Ukraina ini. Apapun yang kalian baca mengenai Mungkin David Silva serta Morata Jadi Absen saat Spanyol VS Ukraina kami harap dapat membantu kalian mengatasi rasa ragu kalian & menjadi pertimbangan kalian buat memutuskan keputusan.

Comments are closed.