Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya

Paparan berikut menyajikan penjelasan yang teraktual berhubungan dengan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya . Jikalau anda memiliki minat spesial tentang hal Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya, maka Paparan terkini ini sesuai untuk anda lihat.
Sekarang ini ini tak mempunyai kendaraan atau mobil personal bukanlah mjd masalah. Ada begitu banyak tempat sewa mobil di sekeliling engkau. Kali ini abdi mau mendiskusikan tentang salah satu Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya.
Mungkin ulasan paparan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya bertambah menggigit . Jika demikian mari kita ulas lebih rinci lagi paparan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya ini.
Penyedia jasa rental mobil Surabaya Valdo Rent Car, ialah salah satu dari sekian banyak perusahaan provider jasa sewa mobil untuk daerah Surabaya juga sekitarnya. Industri ini tak cuma melayani personal user, akan tetapi juga corporate atau perusahaan. Dengan biaya terjangkau kamu menggunakan fasilitas dari Valdo Rent Car.
Menyimak paparan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya ini benar-benar butuh kesabaran juga kejelian, shgga kamu dapat memahaminya dg baik. Tdk usah tergesa-gesa buat mendapat pengertian yg benar atas maksud yg ingin dijelaskan dalam paparan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya ini. Inginnya kamu gemar membaca paparan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya ini juga selamat melanjutkan membaca paparan ini.
Berdiri pd th 2007, Valdo Rent Car hingga kini masih pengelolaannya dg baik langsung oleh pendirinya. Dilandasi dg motto Kendaraan sewa senyaman mobil personal, perusahaan ini selalu berupaya memprioritaskan kepuasan konsumen dalam setiap pelayanan yg diberikan.
Valdo Rent Car menawarkan banyak paket harga sewa mobil yg bisa kamu sesuaikan dg keperluan kamu.
Daihatsu Pick Up Gran Max - Biaya sewa Rp. 175ribu,- per 12 jam, Rp. 225ribu,- per hari
Daihatsu Xenia - Biaya sewa Rp. 200ribu,- per 12 jam, Rp. 225ribu,- per hari
Daihatsu All New Xenia - Biaya sewa Rp. 225ribu,- per 12 jam, Rp. 250ribu,- per hari
Daihatsu Gran Max / Luxio - Biaya sewa Rp. 225ribu,- per 12 jam, Rp. 250ribu,- per hari
Toyota Avanza - Biaya sewa Rp. 225ribu,- per 12 jam, Rp. 250ribu,- per hari
Toyota All New Avanza - Biaya sewa Rp. 250ribu,- per 12 jam, Rp. 275ribu,- per hari
Daihatsu Terios - Biaya sewa Rp. 325ribu,- per 12 jam, Rp. 350ribu,- per hari
Toyota Innova - Biaya sewa Rp. 325ribu,- per 12 jam, Rp. 350ribu,- per hari
KIA Pregio - Biaya sewa Rp. 550ribu,- per hari

Ketentuan-ketentuan yg berlaku:

  1. Harga sewa bisa perubahan sewaktu-waktu tak pemberitahuan terlebih dahulu
  2. Harga tak termasuk jasa sopir, BBM, Parkir, juga lain-lain.
  3. Biaya overtime 10 persen dihitung per-jam dari batas masa pengembalian biaya sewa mobil
  4. Reservasi mobil diwajibkan ada booking fee setidaknya 30% - 50 persen terlebih dulu untuk memastikan jadwal mobil yg mau disewa
  5. Pembatalan pemesanan dikenakan biaya penuh cocok dg jadwal pemesanan awal

Andai kamu mau menikmati wisata di Surabaya atau daerah di Jawa Timur maka menjadikan Valdorentcar sebagai mitra kamu sangatlah bagus sekali. Valdorentcar mau menyediakan service yg prima juga VIP kepada kamu. Valdorentcar siap menjemput kamu dimana saja termasuk masa kamu baru saja keluar dari Bandara Juanda Surabaya. Engkau bisa menghubungi Valdorentcar di nomor handphone XL= 0877-3988-1155 atau AS= 08222-635-1155 tiap-tiap masa.
Postingan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya dibawah ini menyajikan beberapa hal detail yang akan memudahkan kalian mengetahui mengenai Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya lebih jelas. ( rental mobil jogja )

Comments are closed.