Metland Meraih Beragam Penghargaan Dalam Bidang Properti

Artikel ini akan menyajikan beberapa hal tentang Metland Meraih Beragam Penghargaan Dalam Bidang Properti, dan misalkan kalian ingin tahu, maka tulisan ini patut dilihat, sebab kalian tak akan mau mengucapkan apa yang kalian tak tahu berhubungan dengan Metland Meraih Beragam Penghargaan Dalam Bidang Properti.
Metland kembali mendapatkan pengakuan ReBi sebagai “Perusahaan Developer Pelopor Customer Loyalty Program Terintegrasi (Metland Card)” prestasi ini adalah ReBi kedua yang diarih and keduanya adalah pengakuan inovasi Metland di sektor pelayanan konsumen. Penghargaan diterima oleh Wahyu Sulistio Vice Director Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk di Jakarta (20/11). Metland Card adalah program konsumen loyalty bagi konsumen yang terpadu lintas jenis kerja dlm jaringan kerja milik Metland . Meliputi hotel, mal and perumahan.


Perkiraan ini yang pertama kamu menyimak postingan berkaitan dengan Metland Meraih Beragam Penghargaan Dalam Bidang Properti , walau demikian kami berharap kamu dapat merasa puas terhadap apa yang diterangkan dlm postingan Metland Meraih Beragam Penghargaan Dalam Bidang Properti ini. Silahkan kamu membaca dengan baik buat mendapatkan manfaat dari postingan ini. Teruskan menyimak dengan seksama buat mendapatkan manfaat yang lebih dari postingan ini.


Metland saat ini mjd perhatian khalayak Indonesia . Perumahan Metland mjd incaran para pemburu rumah yang memiliki kualitas. Membeli rumah di Metland tak ingin rugi and juga tak ingin kecewa. Lokasi Perumahan Metland cukup strategis, bebas banjir, biaya kompetitif. Kredit perumahan dengan cicilan ringan. Tdk heran seandainya Metland mjd developer properti terbagus di Indonesia . Dijual unit paling aktual tampilan rumah model minimalis keren. Sistem cluster pada perumahan yang aman. Mari membeli rumah impian buat tabungan masa depan. PT Metropolitan Land Tbk adalah perusahaan properti terpercaya berkonsentrasi pada pengembangan perumaahan and bangunan komersial memiliki kualitas yang menghasilkan keuntungan guna memaksimalkan investasi pemegang saham dengan bekerja penuh semangat guna memeberikan yang terbagus.

Selamat kamu sudah bertambah tertarik buat melihat postingan Metland Meraih Beragam Penghargaan Dalam Bidang Properti ini . Tidak ada salahnya seandainya kamu melanjutkan buat melihat postingan Metland Meraih Beragam Penghargaan Dalam Bidang Properti bertambah detail . Buktinya postingan Metland Meraih Beragam Penghargaan Dalam Bidang Properti cukup cocok buat kamu pelajari secara detail sampai kamu mengetahuinya.

Metland mendapatkan penghargaan dlm Anugerah Business Review (ABR) 2014 yang diramaikan oleh Majalah Business Review guna urutan 2 kategori kinerja terbagus di sektor keuangan. Penghargaan ini di terima oleh Director Corporate Affairs & Corporate Secretary Metland Olivia Surodjo di Jakarta. Penghargaan ini diikuti oleh 650 perusahaan yang terdiri dari BUMN and swasta nasional-multinasional and diberikan kepada perusahaan yang berhasil menaikan performa perusahaan dan dapat ikut kontribusi yang besar bagi pengembangan perekonomian nasional.

Penghargaan lainnya yang sudah diterima Metland ialah :

  • APPBI Awards 2008
  • Service Quality Award 2009
  • Indonesia Property Award 2010
  • Indonesia Property Award 2011
  • Forbes Asia
  • Green Property Awards 2012
  • Metland Cileungsi - Housing Estate Magazine 2013
  • Metland Cibitung - Housing Estate Magazine 2013
  • Asia Responsible Entrepreneurship Award (AREA) 2013
  • Indonesia Brand Champion 2013 - Markplus Insight
  • Metland Transyogi - Properti Indonesia Award 2013
  • Indonesia Property & Bank Award 2013
  • WOW Brand Award 2014
  • Indonesia Property & Bank Award 2014
  • Grand Metropolitan - Asia Pacific Property Award 2014

Membahas tema properti jadi terkenang Bapak Cipto Junaedy yang ahli dlm seminar properti. Bapak Cipto Junaedy kenyataannya fenomenal di Negeri Orang Indonesia . Penulis yang tulisannya ternama “Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR” tersebut hampir setiap pekan namanya tercantum di berbagai media massa Indonesia dan wilayah. Semenjak berusia 35 th, Cipto Junaedy sharing metodenya via seminar paling favorit Metode membeli rumah tanpa uang yang diramaikan di berbagai kota besar di Negara Orang Indonesia juga luar negeri. Seminar yang diajar Cipto Junaedy selalu banyak peserta.

Trik Bapak Cipto Junaedy buat mendapatkan properti tdk uang tunai tak sekadar teori, Bapak Cipto Junaedy sudah mengaplikasikan strateginya di dalam membeli properti tdk uang tunai and tdk utang. Bapak Cipto Junaedy sudah mendapatkan berbagai properti strategis di banyak kota besar Indonesia juga luar negeri.

Bapak Cipto Junaedy sudah sangat dikenal oleh khalayak Indonesia . Pernah sangat banyak sekali yang berhasil mencoba Triknya. Strategi Tiada Duit Tiada Utang yang diajarkannya diingat orisinil juga mendobrak. Triknya tersebut dapat memecahkan Trik Kiyosaki juga Dolf De Ross yang mengandalkan hutang.

Uraian dibawah ini mau membahas beberapa hal tentang Metland Meraih Beragam Penghargaan Dalam Bidang Properti, & sekiranya engkau ingin mengetahui lebih mendalam, maka tulisan ini patut dipahami, karena engkau tidak pernah mau mengatakan segala sesuatu yang engkau tidak memahami berkaitan dengan Metland Meraih Beragam Penghargaan Dalam Bidang Properti. ( cara beli rumah tanpa uang )

Comments are closed.