Metland Developer Properti Terdepan dan Bonafit

Dalam tulisan ini aku mencoba mengulas tentang Metland Developer Properti Terdepan dan Bonafit. Metland Developer Properti Terdepan dan Bonafit pada waktu ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Metland Developer Properti Terdepan dan Bonafit. Kami ingin kalian bisa memahami artikel Metland Developer Properti Terdepan dan Bonafit.
Pengalaman dalam memberikan produk properti terbagus, sebagai sebuah perusahaan pengembang Terkenal and Tepercaya, Metland sudah berpengalaman selama lebih 20 thn di sektor properti hunian and komersial. Keberhasilan ini terutama karena kemampuan kita dalam memberikan produk properti terbagus untuk kepuasan pelanggan. Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, Metland selalu menghasilkan upaya serius dalam menyajikan konsep kualitas dalam membangun tiap-tiap properti. Fasilitas terintegrasi, aksesibilitas and lingkungan hidup yg nyaman ingin memberikan lebih banyak waktu untuk menikmati dengan keluarga di rumah setelah hari dihabiskan di luar.


Diperkirakan pembicaraan artikel Metland Developer Properti Terdepan dan Bonafit makin membuat penasaran . Oleh karena itu demikian mari masyarakat ulas lebih detil lagi artikel Metland Developer Properti Terdepan dan Bonafit ini.

Penghargaan yg pernah dicapai Metland :
Indonesia Property Award
APPBI Awards 2008
Service Quality Award
Indonesia Property & Bank Award
Indonesia Property & Bank Award
Indonesia Property & Bank Award
Forbes Asia Magazine
Green Property Awards
Indocement Awards 2012
Rekor Bisnis (ReBi) 2013 - M Access
Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cileungsi
Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cibitung
Forbes Indonesia Magazine
Indonesia Brand Champion 2013
Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013
Indonesia Property & Bank Award 2013
Properti Indonesia Award 2013
Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 - Ir. Nanda Widya
Indonesia Property & Bank Award 2014
Asia Pasific Property Award 2014 - Grand Metropolitan
Asia Pasific Property Award 2014 - Metland Transyogi
Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014
The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014) - Ir. Nanda Widya
Wow Brand 2014
Rekor Bisnis (ReBi) 2014 - Metland Card

PROYEK RESIDENTIAL
Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cileungsi, Metland Cibitung.

PROYEK KOMERSIAL
Horison hotel bekasi, Mal Metropolitan bekasi, Waterland, @HOM Hotel - Tambun, Horison Grand Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Seminyak Bali, Metland Hotel Cirebon.

Diperkirakan pembicaraan artikel Metland Developer Properti Terdepan dan Bonafit makin membuat penasaran . Oleh karena itu demikian mari masyarakat ulas lebih detil lagi artikel Metland Developer Properti Terdepan dan Bonafit ini.

LOKASI Yang TERSEBAR
Secara geografis lokasi perumahan and proyek Metland tersebar di kebanyakan Jabotabek. Lokasi yg berbeda juga memungkinkan Metland untuk saling melengkapi dengan lingkungan sekitarnya.
LOKASI STRATEGIS
Metland menyediakan perumahan untuk pasar kelas menengah, mulai dari menengah ke bawah, menengah hingga dengan kelas menengah atas. Lokasi tersebar di Jabotabek. Properti komersial dekat dengan lokasi yg potensial punya pertumbuhan yg tinggi diantaranya Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, and Grand Metropolitan yg berlokasi strategis dekat pintu keluar Bekasi Barat dengan tingkat sewa mal melebihi 90% and hotel di atas 80%. Proyek-proyek komersial lainnya termasuk dana hotel dengan julukan @HOM Tambun, and pusat perbelanjaan kecil yg disebut Plaza Metropolitan terletak dalam salah satu proyek perumahan Metland yakni Metland Tambun and Hotel Horison Seminyak dibangun di Bali.
TIM MANAJEMEN Yang BERPENGALAMAN
Salah satu kekuatan pokok Metland yakni dengan punya tim manajemen yg kompeten yg sebagian besar punya lebih dari 25 thn pengalaman di industri properti NKRI . Ini yakni dasar dari visi Metland menjadi pengembang terkemuka and terpercaya.


Tulisan yg lainnya (kerajinan tembaga)

Apakah setelah membaca ulasan Metland Developer Properti Terdepan dan Bonafit itu kalian telah mengetahui cukup banyak pengertian ? Cukup dengan membutuhkan tak banyak waktu untuk menerima berita Metland Developer Properti Terdepan dan Bonafit kan ?

Leave a Reply