Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Ini yaitu artikel cocok menjelaskan beberapa isu berkaitan mengenai Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan. Anda jeli menyimak artikel ini mungkin membuat perbedaan lengkap dalam hal tentang bagaimana Anda berpandangan mengenai Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan.
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan saat ini menjadi perhatian khalayak NKRI . Perumahan Metland menjadi incaran para pemburu rumah yang berkualitas. Membeli rumah di Metland nggak akan rugi and juga nggak akan kecewa. Lokasi Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan strategis seperti Graha Raya Bintaro, bebas banjir, harga murah. Kredit perumahan dengan angsuran kecil. Nggak heran seumpamanya Metland menjadi developer properti terbagus di NKRI . Dijual unit teranyar design rumah model minimalis modern. Sistem cluster pada perumahan yang aman. Jadikan Metland Rumah Idaman Masa Depan . Metropolitan Land adalah perusahaan properti terpercaya berkonsentrasi pada pengembangan perumaahan and bangunan komersial berkualitas yang menghasilkan keuntungan buat memaksimalkan investasi pemegang saham dengan bekerja penuh semangat buat memeberikan yang terbagus.

Penghargaan yang telah didapat Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan:

  • Indonesia Property Award 2005
  • APPBI Awards 2008
  • Service Quality Award 2009
  • Indonesia Property Award 2011
  • Forbes Asia
  • Green Property Awards 2012
  • Indonesia Property Award 2012
  • Business Record (ReBi) 2013 - Tera Foundation & SINDO
  • Metland Cileungsi - Housing Estate Magazine 2013
  • Asia Responsible Entrepreneurship Award (AREA) 2013
  • Metland Transyogi - Properti Indonesia Award 2013
  • WOW Brand Award 2014
  • Indonesia Property & Bank Award 2014
  • Grand Metropolitan - Asia Pacific Property Award 2014

Metland Menteng
Metland Menteng adalah sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang melihat eco living and berlokasi di wilayah yang strategis di kota Jakarta. Letaknya strategis selangkah dari pusat pemerintahan, kota Jakarta yang tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX kav.26, Jakarta Timur.

Tidak heran, bagus akses maupun fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah prima. Hanya selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta and arah ke selatan menemui TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek menemui Bekasi and Bandung maupun akses ke Mangga Dua and Bandara yang sebentar mulai terealisasi. Anda diijinkan memanfaatkan jasa sewa mobil bandung seumpamanya kamu warga Bandung atau jasa Sewa Mobil di Jakarta seumpamanya kamu warga Jakarta buat menemui ketempat tersebut.

Untuk akses non tol, lokasi Metland Menteng cuma 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur and Pelabuhan Tanjung Priuk.

Dari sisi fasiltas, nggak diragukan mulai, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima buat memudahkan hidup kamu sekeluarga. Sekolah berkualitas bagus and favorit, sarana hiburan family, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis and perbankan, sarana belanja and pusat perbelanjaan, sarana olahraga ada rinci disekitar lokasi perumahan.

Didalam proyekpun semua gampangnya and kenyamanan hidup aq sediakan bagi kamu sekeluarga mirip Club House, taman and hutan kota sebagai area hijau buat paru-paru kota and keamanan cluster terpadu dengan kamera pengintai.

PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland) dibentuk pada tanggal 16 Februari 1994 and mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Semenjak berdirinya Metland fokus pada bisnis pengembangan perumahan and bangunan komersial. Kesuksesan Metland hari ini nggak lain adalah karena kepuasan customer, produk-produk berkualitas, manajemen yang profesional serta terjalinnya kerjasama yang bagus di lingkungan anak perusahaan and mitra bisnisnya. Semenjak thn 2004 perusahaan investasi Singapura adalah Reco Newtown Pte.Ltd bergabung di dalam perseroan, ini adalah fakta bahwa meningkatnya kepercayaan dari para Stakeholder. Di Thn yang sama Metland mendapat Sertifikat ISO 9001:2000, sebuah pengakuan resmi atas sistem manajemen mutu yang telah cocok dengan standar internasional. PT. Metropolitan Land Tbk Berpengalaman di dalam menciptakan produk properti terbagus. Sebagai perusahaan yang terpercaya, Metland berpengalaman lebih dari 15 thn di dalam bidang properti. Kesuksesan ini didasari oleh kemampuan aq di dalam menciptakan produk properti terbagus buat kepuasan customer.

Dalam mengembangkan sebuah hunian, Metland nggak cuma membuat rumah yang berkualitas walaupun demikian juga membantu menjadikan lingkungan yang indah and nyaman dengan konsep lingkungan hijau karena Metland Rumah Idaman Masa Depan .

Metland kontinyu memberikan bisnis terbaiknya buat mempersembahkan konsep bangunan yang berkualitas di setiap propeti yang dikembangkannya. Fasilitas terintegrasi, akesibilitas and kenyaman lingkungan hunian memberikan kenyaman di dalam menikmati waktu bersama family setelah aktivitas and melengkapi nilai properti Metland adalah investasi yang terus bergerak naik. PT. Metropolitan Land Tbk saat ini menjadi Perusahaan Umum . Metland pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek NKRI pada bulan Juni 2011 and semenjak waktu tersebut Metland adalah perusahan khalayak. keunggulan perusahaan menjadi bertambah solid karena nggak saja menghasilkan bangunan berkualitas walaupun demikian juga menjadikan hidup esok menjadi lebih bagus. Solid Growth, Promising Future. Kerja properti ini tentu disenangi oleh Cipto Junaedy.

Moga-moga sebagian dari paparan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan di atas bisa memberikan masukan untuk pikiran kamu tentang Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan. Berbagi pandangan baru tentang Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan ke masyarakat akan membuat mereka bahagia khususnya mereka yang membutuhkan info mengenai Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan.

Leave a Reply