Jelajah Sumatera Pakai Yamaha R15

Jikalau anda benar-benar menyukai untuk mengetahui lebih detail mengenai Jelajah Sumatera Pakai Yamaha R15, anda seharusnya berpikir melebihi dasar-dasarnya. Tulisan aktual ini akan menguraikan lebih detail tentang hal yang musti anda pahami mengenai Jelajah Sumatera Pakai Yamaha R15.Munculnya Yamaha R15 serta Yamaha R25 ( Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ) buktinya banyak dimaui penggemar motor sport dari Negeri Kita . Yamaha R15 buktinya handal ini dibuktikan dengan performa yang top banget masa keliling Sumatera dengan motor sport Yamaha R15 itu. Tidak cuma tampilannya yang cantik, performa serta akselerasi Yamaha R15 juga mumpuni. Tidak heran, kehadiran motor ini dinanti konsumen Negeri Kita .

Bertujuan melakukan uji ketangguhan Sepeda Motor Yamaha R15, selama 8 hari Yamaha memeriahkan keliling Sumatera Yamaha R15, dengan mengambil lintasan Sabang-Medan-Bukittinggi. lintasan ini dipilih dikarenakan punya trek berkelok serta situasi jalan naik-turun dengan tingkat kebingungan yang cukup berat. Belum mulai cuaca diperjalanan yang bisa berubah kapan saja. performa serta akselerasi motor sport Yamaha R15 ternyata diuji di rute tsb.

Sepertinya pembicaraan artikel Jelajah Sumatera Pakai Yamaha R15 mengalami penambahan menggigit . Seandainya demikian mari publik bahas lebih jauh mulai artikel Jelajah Sumatera Pakai Yamaha R15 ini.

Keliling Sumatera dilaksanakan dengan start kilometer nol dengan tim media buat menguji Sepeda Motor Yamaha R15. Berupa satu acara paling kali pertama dari Yamaha R15 buat menguji performa dari Sepeda Motor Yamaha R15 ini. Melalui banyak jenis situasi jalan, agar supaya tim media bisa menyoba langsung Yamaha R15 ini.

Yakni Titik Nol kilometer di Sabang, yang yakni ujung Negeri Kita sisi barat sebagai titik permulaan jelajah kali pertama serta bersejarah Yamaha R15 memutari Sumatera. Keliling kala itu diramaikan 20 peserta memakai 20 Yamaha R15 yang terdiri dari utusan Yamaha Negeri Kita , wartawan dan juga perwakilan dari Yamaha Riders Federation Indonesia. Peserta Motor sport Yamaha R15 memulai Keliling dari halaman museum Tsunami, Banda Aceh pada 16 Mei 2014. Akhirnya finis di danau Toba, di Parapat, Medan pada Selasa 20 Mei 2014, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Berikutnya Keliling akan dilanjutkan oleh perwakilan Yamaha Riders Federation Indonesia mencapai Bukit TinggiSumbar.

Selama kegiatan, pelaku Keliling tak cuma tampilkan trek rute menantang, namun juga panorama estetika hutan pegunungan serta pantai. Jalur Banda Aceh, Meulaboh, Blangpidie, Tapaktuan, Subussalam, Sidikalang, Kabanjahe, Prapat sepanjang 1200 Kilometer yang dilewati kontestan Keliling Yamaha R15 buktinya rute favorit para biker jika menjelajah Sumatera. Berderet pohon hijau hijau yang sejuk di lereng pegunungan di kanan-kiri perjalanan menyatukan mata, belum ditambah pantai serta hamparan pasir putih di perjalanan mirip obat lelah bagi pelaku Keliling di perjalanan. Di tambah mulai performa Yamaha R15 yang luar biasa tangguh, ternyata mjd sebuah integrasi excellent buat suatu perjalanan.

Moga-moga ada sedikit dari artikel Jelajah Sumatera Pakai Yamaha R15 tsb dapat memberikan kontribusi untuk pengertian kamu tentang Jelajah Sumatera Pakai Yamaha R15. kami senang jikalau kamu semakin memahami tentang Jelajah Sumatera Pakai Yamaha R15 sesudah membaca artikel tsb.

Leave a Reply