Kerajinan Tembaga dan Kuningan AA Gallery

Uraian ini mau menyajikan sekilas tentang Kerajinan Tembaga dan Kuningan AA Gallery, dan andaikan anda ingin mengetahui lebih mendalam, maka artikel ini sesuai untuk disimak, sebab kalian tak pernah mau menyampaikan segala hal yang kalian tidak memahami tentang Kerajinan Tembaga dan Kuningan AA Gallery.
Kerajinan Tembaga juga Kuningan merupakan salah satu kekayaan budaya juga seni RI. NKRI yang dalam sejarah dikenal dengan banyak macam kerajaan buktinya mewariskan kekayaan akan budaya juga estetika termasuk kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan. Di wilayah Tumang - Cepogo - Boyolali - Jawa Tengah saat ini menjadi pusat pembuatan kerajinan tembaga/kuningan selain tsb juga terdapat beragam macam pariwisata. AA Gallery yaitu salah satu produsen kerajinan kuningan/tembaga yang sudah terpercaya sejak th 1990. Bermacam macam produk pernah dihasilkan oleh AA Gallery dan berbagai konsumen bagus di dalam negeri dan luar negeri sudah menjadi pelanggan setia AA Gallery.
Produk kerajinan tembaga juga kuningan yang sudah dihasilkan AA Gallery begitu banyak sekali, ada kerajinan dalam bentuk Kaligrafi, Bathtube, Kerajinan piala, kerajinan tugu adipura, Logo Perusahaan, Lampu Meja, Lampu Stand, Lampu Gantung, kerajinan Relief, kerajinan Patung, kerajinan Kubah Masjid & masih banyak mulai yang lainnya. Bahkan para konsumen bisa memesan cocok dengan desiain atau selera pelanggan.
AA Gallery sudah punya 2 tempat workshop and 1 tempat showroom. Kalian bisa sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery buat menyaksikan langsung sehingga kalian bisa memutuskan pilihan atau menentukan kerajinan tembaga/kuningan cocok dengan keinginan kalian. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, karena bahan tersebut baik buat digunakan sebagai bahan kerajinan dengan beragam finishing warna, disamping tersebut bahan tembaga kuningan & alumunium punya kehandalan adalah anti korosi atau anti karat, sehingga membuat produk kerajinan tembaga & kerajinan kuningan awet sampai puluhan th lamanya. AA Gallery pada pada umumnya bikin kerajinan dengan berbagan tembaga & kuningan, tetapi AA Gallery juga dibolehkan menjadikan dengan bahan yang lain atau dengan campuran bahan yang lain. Selain menggunakan bahan tembaga kuningan juga alumunium AA Gallery juga menggunakan bahan besi, fiber atau mika guna produk tak jauh beda kubah masjid, patung and lainya diwajibkan menggunakan besi buat kerangka di dalam. Sedang fiber and mika biasa dipakai pada produk lampu hias buat aksen pada cahaya lampunya. Penggunaan bahan disesuaikan dengan keperluan & keinginan para pelangan.
Warga di Boyolali faktanya harus bangga sebab disamping punya potensi wisata juga menjadi Pusat Kerajinan Tembaga dan Kerajinan Kuningan di Jawa Tengah. Dengan semboyannya Boyolali Tersenyum memberikan semangat tersendiri bagi warganya. Cukup beruntung AA Gallery eksis disana, apalagi kesempatan ini pernah tersohor di Republik Indonesia .
Saat ini mungkin saat yang pas untuk merangkum poin-poin utama yang tersurat di artikel Kerajinan Tembaga dan Kuningan AA Gallery tersebut. Dengan membuat summary pada diari akan membantu kalian mengingat apa yang utama tentang Kerajinan Tembaga dan Kuningan AA Gallery.

Leave a Reply