Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta

Dalam artikel ini ini ane ingin memaparkan berkaitan dengan Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta . Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta . Ane harap engkau bisa mengerti tulisan Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta .
Arena Ice Skating terbesar di NKRI di dari Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta. Hal keren lainnya dari Bintaro Jaya Xchange adalah Bx Rink adalah fasilitas arena ice skating terbesar di Negara Kita . BX Rink berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas arena es menuju 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 buat fasilitas pendukungnya. Lebih Menariknya, lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang mau memanjakan publik guna menikmati makan siang atau makan malam dengan view yang menghadap langsung ke arena ice skating. Para umum tua tdk penting khawatir, disebabkan anak-anak yang bertindak di arena ice skating ingin tetap terpantau sembari menyantap makanan. Bx Rink juga punya ice skating academy buat berbagai tingkatan umur dan keahlian. 20 pelatih top yang punya lisensi ISI Asia siap memberi materi teknik bertindak ice skating secara tidak salah serta autentik .
Kami sangka kamu senang buat meneruskan membaca tulisan Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta ini bukan ? Oke ayo orang melengkapi melanjutkan guna berselancar tulisan Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta yang keren ini.
Rasakan Pengalaman kuliner juga berbelanja yang beda di Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta .Bagi para siapa saja yang gemar berbelanja, banyak anchor tenant di BXc Mall ada guna menyenangkan Anda , seperti Centro By Parkson Department Store, Fun World, Gold Gym, Cinema XXI, and Food Xchange.
Isilah akhir pekan yang dahsyat di Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta. Khusus di akhir pekan, BXc Mall mau menghibur para siapa saja dengan acara musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Minggu . BXc Mall mulai beroperasi jam 10.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. Pada perkembangannya tidak menutup kemungkinan BXc Mall ingin menambah jam operasional, khususnya pada event atau waktu tertentu.
Benar keren disebabkan hidup nyaman di Bintaro Jaya yang terdapat Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta. Berdiri bagus di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah, Bintaro Jaya Xchange Mall menjelma menjadi ikon pusat gaya hidup and berbelanja, selain itu BXc Mall juga hadir menjawab bermacam kebutuhan penghuni kawasan Bintaro Jaya. Ke depannya kawasan ini ingin tumbuh sebagai urban development hub dengan konsep kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium serta hotel berbintang. Keberadaan BXc Mall bukan saja melengkapi Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni (livable) walau demikian menjadikan Bintaro Jaya sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable). Dengan fasilitas & sistem transportasi publik yang terintegrasi, baru-baru ini warga Bintaro Jaya tidak butuh tak henti-hentinya membuang saat & tenaga cuma guna meeting dengan kolega bisnis di wilayah Jakarta atau hanya menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.
Agendakan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dijelaskan dalam ulasan Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta tersebut. Semua yang kalian pelajari berhubungan dengan Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta ane harapkan dapat membantu kalian menyelesaikan rasa ragu engkau serta menjadi pertimbangan engkau buat memilih tindakan.
Uraian menarik yang lain yang baik kamu baca Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia 2014 dan juga Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dan tak lupa kerajinan tembaga dan tak lupa kerajinan tembaga. We can browse interest info Sambut 2014 , and don’t forget please browse article Unit link di Indonesia Commonwealth Life investra link & cool review Pusat kerajinan kuningan also don’t forget click interest post hotel di Jakarta that interesting. Please, Love it!

Leave a Reply