JomSocial

Ulasan berikut ini memaparkan penjelasan yang terkini tentang JomSocial . Jika kalian memiliki keinginan kuat tentang hal JomSocial, maka Artikel trend ini diperlukan buat kamu pelajari.
JomSocial adalah Software kelompok open source yang sudah mendapat award. JomSocial yaitu komponen jaringan sosial buat Joomla ! Dengan kata lain jika wordpress disebut plugin, jadi JomSocial yakni plugin perkumpulan sosial guna joomla. Dengan JomSocial kalian yang menginstall CMS Joomla memungkinkan Kalian buat bikin Social Network Engkau pribadi dengan Photo Gallery dan Video , Event Management , Activity Streaming juga fitur lainnya . Saat Ini nggak ada yang lebih baik komponen di Joomla yang melebihi Jomsocial.
JomSocial baru versi 3.1 sekarang stabil and tersedia guna di download . Versi gress hadir dengan banyak fitur baru juga responsif . Kalian dapat menyaksikan demo hot di sini :
hxxp://demo3.jomsocial.com/demos/
Bagaimana anda tertarik guna melanjutkan berselancar postingan JomSocial ini bukan ? Baik ayo umum melengkapi melanjutkan buat menuju paparan JomSocial yang menarik ini.
Semua fitur di JomSocial cukup baik bila dibedakan dengan software open source yang lainnya . JomSocial dirancang untuk mempercepat membangun basis anggota kelompok sosial Anda and biarkan mereka terlibat dalam kegiatan sosial layaknya menjadikan teman kinyis-kinyis , menyuarakan respon, berbagi foto serta video , mengelola kegiatan , atau bahkan meluncurkan revolusi sosial .
Menciptakan jaringan sosial Kalian privat untuk niche Anda ingin bermanfaat untuk perkumpulan Kamu . JomSocial disokong oleh banyak klub template yang seperti RocketTheme , Joomlashack , Joomlart , JoomShaper juga banyak tak henti-hentinya untuk memberikan salah satu yang terbagus cocok selera kamu.
JomSocial memiliki ratusan ekstensi dari pengembang pihak ketiga yang menambahkan lebih banyak fitur guna jaringan sosial Engkau & membuatnya unik. Fitur JomSocial :
* Design Responsif * Sistem Persahabatan * Event Management guna mengelola event sosial * Media berbagi dengan galeri foto dan video . * Group and Diskusi memberikan tingkat disesuaikan berbagi . * Komunikasi sendiri dengan teman-teman lewat pesan pribadi * Omnibox untuk mengirim update , foto , video, & event . * Mengundang pertemanan Facebook * Jadwal Acara * Mudah dimanfaatkan File Sharing * Kompatibel dengan Zoo juga Widgetkit
Software ini berbeda dengan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud. Selain tsb engkau juga diijinkan bikin group Sambut Brazil 2014 misalnya serta juga berbagi pengumuman Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 juga kerajinan tembaga & Mall di Jakarta.
Kini perkiraan waktu yang cocok buat mencatat item-item utama yang tersurat dan tersirat pada uraian JomSocial di atas. Dengan menuliskan di atas buku catatan akan membantu kamu mengerti apa yang urgen berkaitan dengan JomSocial.

Leave a Reply