The Blues Sementara Masih di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Walau gagal mendapatkan 3 poin atas West Bromwich Albion, Chelsea untuk sementara tetap diperbolehkan duduk senang di dipucuk klasemen Premier League. Chelsea diuntungkan oleh Manchester United and cuaca buruk di kota Manchester.
Chelsea gagal mendapatkan 3 poin kala melawat ke markas West Bromwich Albion, setelah dipakasa imbang 1-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris. Sebenarnya sempat memimpin lewat Branislav Ivanovic, The Blues lalu kebobolan lewat gol Victor Anichebe. Kemenangan yang telah di depan mata tersebut digagalkan klub tuan rumah di lima menit detik-detik akhir pertandingan. Sundulan Victor Anichebe gagal diblock kiper The Blues. Laga juga berakhir 1-1.
Hasil yang melupakan mengingat posisi Chelsea buat kompetitor terdekat mereka, Manchester City yang siap memakai situasi itu yang sekarang ini laganya kontra Sunderland ditunda.
Meski sekedar menerima satu poin, Chelsea tetap tenang. Karena, di waktu bersamaan, Arsenal ditahan imbang MU di Emirates Stadium. Situasi ini bikin The Blues tetap lebih besar satu poin atas Arsenal juga tiga poin atas Man City.
Sedangkan Man City masih berpeluang mengambil alih posisi The Blues seandainya diijinkan memenangkan laga melawan Sunderland. Manchester City kontra Sunderland belum diputuskan jadwalnya sesudah Kepolisian Kota Manchester dengan terpaksa memutuskan buat menunda laga Manchester City kontra Sunderland disebabkan cuaca buruk yang menerpa kota pelabuhan tsb.
Belum dipahami kapan laga tunda ini mau diramaikan kembali. Walaupun Demikian, berkaca dari penundaan yang terjadi di musim-musim sebelumnya, laga tunda ingin diselenggarakan mendekati akhir musim. Ini membuat Manchester City kandidat menjalani jadwal padat di periode krusial musim ini.
Lanjutan Premier League akan kembali diramaikan pada akhir minggu depan. Chelsea akan melawan Everton. Sementara tersebut, Arsenal ingin menghadapi Sunderland, serta Manchester City menghadapi Stoke City pada 22 Februari 2014 nanti.
Artikel yang lain boleh dibrowsing hotel murah di Jakarta dan Informasi lain Software Point of Sales Online Omega POS Cloud & jangan lupakan cek Berita silakan dibrowsing yang lain Mobil Sedan Corolla dan Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 thanks

Leave a Reply