camry mobil hybrid versus yamaha r15 dan r25 di asus zenfone

Pemanggang roti saya pecah minggu lalu. Setengah jalan melalui proses memasak saya gourmet Pop-Tart sarapan, hal crapped keluar dengan bang kecil, meninggalkan saya lezat pagi memperlakukan terperangkap di dalam. Untuk memperbaiki situasi, saya memberanikan diri keluar ke toko kotak besar, terletak lorong pemanggang roti, dan berlari beberapa pertanyaan dalam pikiran saya. Apakah saya perlu dua slot atau empat? Apakah saya perlu untuk menghabiskan lebih dari 20 dolar pada hal ini? Haruskah Aku hanya membeli oven pemanggang roti untuk memberi saya lebih luas sarjana-pad fungsi memasak? Setelah tidak lebih dari dua menit kontemplasi, saya meraih termurah di rak, dibayar dan meninggalkan toko. baru bekerja dengan baik.

Ini semacam pengalaman belanja emosional adalah bagaimana saya menduga orang memutuskan untuk membeli camry mobil hybrid terbaik indonesia. Ini adalah alat baik-baik saja, dan baik jumlah orang di dunia, ikatan antara mobil dan sopir adalah tidak lebih penting daripada koneksi saya merasa pemanggang roti saya. Apakah itu duduk empat orang yang relatif nyaman? Apakah itu mendapatkan bahan bakar yang layak? Apakah mudah untuk mengemudi? Reliable? Aman? Corolla memeriksa semua kotak-kotak ini, dan karena itu, Mobil Corolla berhasil bergerak hanya di bawah 300.000 contoh mobil generasi kesepuluh pada tahun 2012 (meskipun angka yang tidak termasuk penjualan Corolla berbasis, sekarang-almarhum Matrix ) - kendaraan bahwa, pada saat itu, sudah berusia enam tahun tips cepat hamil.

Dari perspektif bisnis, itu berarti Corolla adalah pemenang besar, dan begitu mengejutkan ada seseorang, Toyota belum mengguncang perahu terlalu banyak dalam penciptaan nya generasi kesebelas 2014 Corolla. Itu kursi empat orang nyaman. Ia mendapat ekonomi bahan bakar yang layak. Sangat mudah untuk mengemudi. Ini (diduga) terpercaya. Ini aman. Dan hei, itu semacam terlihat baik sekarang. Corolla baru sebenarnya jauh lebih baik dari pendahulunya. Tapi itu masih tidak, harus kami katakan, roti bagel saya.

The perombakan paling nyata dengan Corolla baru adalah bagaimana tampilannya - itu agak tampan, bahkan dalam basis trim. Pelanggan mengatakan Toyota bahwa model saat ini “tidak memiliki kegembiraan” yang mereka inginkan, dan baru “Iconic Dinamisme” bahasa desain (pertama kali terlihat pada perusahaan Furia konsep) tentu perbaikan itu. Semua S model seperti mobil digambarkan di sini memiliki aksen hitam piano pada bagian fascia depan dan belakang lip spoiler, dan opsional velg alloy 17-inci yang dibungkus ban P215/45R17 Firestone FR740 - hanya tersedia pada S Plus dan Premium trim - pasti memberikan off kesan bahwa Corolla baru memiliki tulang olahraga atau dua di tubuhnya.

Ini agak tampan, bahkan dalam basis trim Cara Cepat Hamil.

Menempel dengan trim S sejenak, ini adalah di mana Toyota karya desain mungkin telah membentuk paket keseluruhan yang paling kohesif. Pada generasi sebelumnya, mobil S selalu ditetapkan oleh apa yang sering tampak seperti bolt-on bodywork - paket akhir tidak pernah cukup tampak seolah-all-of-a-piece dan seragam seperti yang seharusnya. Kali ini, bahwa semua perubahan. Corolla terlihat seperti itu adalah pertama dan terutama dirancang sebagai S, dan bahwa potongan-potongan itu hanya dilucuti untuk menciptakan lebih rendah LE, Eco, dan trim level L Buku Panduan Cara Cepat Hamil.

2014 Corolla lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dari sebelumnya. Wheelbase telah membentang hampir empat inci, panjang keseluruhan telah meningkat sebesar 3,3 inci, lebar oleh setengah inci, dan tinggi telah dikurangi oleh empat persepuluh inci. Ini bukan mobil yang sangat berat, baik, dengan berat badan trotoar berkisar antara 2.800 dan £ 2.865, tergantung pada trim Panduan Kehamilan.

Ketika Corolla mulai dijual pada awal September, empat versi akan ditawarkan, dengan L kelas mulai dari super-rendah $ 16.800 , tidak termasuk $ 810 untuk tujuan. Sebuah transmisi manual enam-kecepatan standar, tapi otomatis (ya, empat-speed) empat kecepatan adalah opsional, membawa harga hingga $ 17.400. Mengapa transmisi kuno? Sederhananya, itu membuat biaya turun untuk model dasar, dan Toyota hanya mengharapkan L kelas untuk menjelaskan sesuatu seperti 10 persen dari penjualan Corolla keseluruhan. Menariknya, Toyota menawarkan standar LED lowbeam lampu kepala dan daytime running pada semua model (yang HIGHBEAMS tetap halogen) - sentuhan premium pada mobil yang sangat non-premium - Ingin Cepat Hamil.

Mengapa transmisi kuno? Sederhananya, itu membuat biaya turun untuk model dasar cipto junaedy.

Semua Corolla 2014 yang didukung oleh naturally aspirated, 1.8-liter inline empat silinder, dikawinkan dengan baik tersebut slushbox empat kecepatan, enam-speed manual (L dan S Plus trims) atau transmisi continuously variable baru yang Toyota asus zenfone smartphone android terbaik panggilan CVTi- S. CVT ini memiliki tujuh diprogram “poin shift” bahwa pengemudi dapat bekerja melalui melalui steering wheel-mounted paddle shifter pada model S. Bagian yang benar-benar mengejutkan? Aku memberikan pengaturan mendayung ini pusaran terpadu dan, jujur, itu tidak buruk. Terus terang, itu hampir tidak terlihat di bawah kondisi mengemudi sehari-hari. Saya berani Anda untuk mencobanya - yamaha r15 dan yamaha r25 motor sport racing dan kencang.

Leave a Reply