Tips Information | Helpful Hints

Just another Travelsuperlink.com weblog

Schedule MotoGP 2016: Pedrosa Belum Dapat Move On Dari Insiden Sirkuit Austin

Hasil seri ketiga MotoGP Austin, Amrik 2016 akhir minggu lantas masihlah tersisa narasi yg belum dapat dilupakan rider Repsol Honda Dani Pedrosa. 3 hari telah Seri ketiga berlalu, akan tetapi Pedrosa mengakui belum dapat move on dari insiden yg menimpanya pada race Minggu tempo hari.

Kayak yg kamu tahu, inisden pahit dihadapi Pedrosa yg tidak berniat menabrak rider Ducati, Andrea Doviziso. Saat tersebut Pedrosa yg akan bermanufer di tikungan, malah alami oleng sampai ia terjatuh & menyeruduk Dovizioso yg pas ada di depannya. Alahasil, ke-2 pembalap terebeut tidak berhasil meyelesaikan balapan sekligus tidak memperoleh penambahan poin.

Baca juga: Pembalap Ini Yakin Kontrak Beberapa Pembalap di 2017 Bergantung Rossi

Bahkan juga sebentar sesudah insiden tersebut, terlihat Doviziso kesusahan buat berdiri sampai ia mesti dibantu Perdosa. Namun untungnya Dovi mengakui bahwasanya dianya tak alami cedera bermakna. Meski begitu, kelihatannya Pedrosa masihlah kuatuir dgn keadaan Dovisizo.

Rider Spanyol itu bersukur kecelakaan tersebut tidak menyebabkan cidera fatal pada Dovizioso. “Insiden tersebut bisa beresiko lebih kronis. Aku suka Dovi baik-baik saja & motor aku tak mencemoohkakannya, ” tutur Pedrosa, kayak yg ditulis dari Speedweek, Rabu (13/4/2016).

Lepas dari tersebut semuanya, Pedrosa tetaplah kecewa mesti tidak berhasil finish akibat kekeliruannya sendiri, terutama berimbas pada pemabalap yg di tabraknya. “Awalnya, aku membidik finis di posisi ke-2. Sudah pasti, aku bakal kembali berupaya buat penuhi sasaran itu. Kami cuma butuh selalu melakukan perbaikan diri, ” lebih laki-laki 30 th.

April 17th, 2016 Posted by aanbae | Olahraga | no comments

No Comments

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.