Sembaru : Semua Serba Baru

Baru Ditulis, Baru Di-Opinikan!

Mengapa Anda Butuh Jasa SEO?

Siapa yang sangka jika perusahaan sebesar Nokia bisa tumbang dan sekarang namanya hampir tidak dikenal oleh para generasi alay. Atau juga kenapa banyak bisnis konvensional - mulai dari sekedar toko obat hingga tukang ojek - yang mulai pusing 8 keliling? Karena merea enggan atau terlambat memeluk teknologi. Dunia internet begitu cepat tumbuh. Siapa yang nggak kuat bertahan akan tergilas segera. Jika Anda adalah pelaku bisnis, segeralah : bermainlah di dunia online, di alam internet.

Darimana saya harus memulai? SEO jawabannya! SEO adalah sebuah strategi marketing online dimana website milik kita mudah ditemukan oleh para pengguna search engine, misalnya Google. Dengan mudah ditemukan, maka akan memperbesar produk Anda dikenal banyak orang sekaligus meningkatkan penjualan. Tapi apa itu SEO secara detail?

Anda tidak perlu pusing. Anda cukup fokus pada masalah produk, dan serahkan urusan marketing online via SEO kepada orang yang berkompeten. Saat ini toh banyak sekali jasa seo seperti paketseo.com yang bisa dipakai. Anda tinggal memilih salah satu diantaranya, lalu meminta analisa awal dari mereka agar biaya SEO yang dikeluarkan bisa efektif dan mengenai sasaran.

Kenapa SEO?

Karena cara ini adalah cara paling murah dibanding Anda harus melakukan branding via media lain. Iklan  internet dikenal dengan mesin penyedot uang walau efektifitasnya lumayan mantap. Iklan TV? Wow, silahkan dicoba jika budget anda luar biasa besar. SEO, bisa digunakan sebagai pintu awal agar produk Anda mulai dibicarakan orang. Selebihnya, amat tergantung dari kualitas bisnis anda. Anda bisa kontak Jasa SEO Surabaya ini

October 29th, 2015 Posted by sembaru | bisnis | no comments

No Comments »

No comments yet.

Leave a comment