Sembaru : Semua Serba Baru

Baru Ditulis, Baru Di-Opinikan!

Bagaimana Menghindari Kehilangan Uang dari Bisnis Online

Sementara berpikir tentang membuat uang dari internet, itu juga penting untuk dicatat bagaimana untuk menghindari kehilangan juga. Meskipun ada banyak cara yang sah untuk membuat uang di rumah, ada juga banyak scammers luar sana juga. Saya menanggapi iklan untuk amplop hal-hal yang membual kemampuan untuk mendapatkan sampai dengan 1500 seminggu dengan sedikit usaha. Meskipun saya sangat skeptis terhadap segala usaha di internet , saya membeli selusin starter kit yang berbeda untuk 20 sampai 50 masing-masing, mencari orang mungkin bekerja. Masing-masing memerintahkan saya untuk selebaran surat yang ditujukan untuk merekrut orang lain untuk hal-hal amplop. Saya tidak mempromosikan produk atau layanan - saya baru saja diberitahu untuk mendapatkan orang lain untuk hal-hal amplop dengan tawaran yang sama . Jika mereka membeli kit yang sama , saya akan menerima komisi bisnis internet. Aku cukup akal, namun saya tidak bisa mendapatkan ini berjalan dengan baik. Tidak satu sen pun. Merekrut orang untuk amplop hal adalah yang tertua kerja - dari-rumah gimmick yang bodoh orang setiap hari. Jangan menjadi salah satu dari mereka.

Itu tidak berarti bahwa semua peluang rumahan yang meminta uang di muka. Banyak perusahaan penjualan langsung yang sah dan lain-lain yang dapat membantu Anda memulai bisnis Anda sendiri memerlukan biaya start- up untuk menutupi biaya manual pelatihan dan perlengkapan untuk membuat Anda pergi. Tapi sebelum mailing cek atau mengirimkan pembayaran kartu kredit setelah membaca hype di sebuah situs web

Jangan pernah mengirimkan uang jika Anda tidak dapat berbicara dengan seseorang. Tidak ada nomor telepon di website, tapi orang atau perusahaan yang menjanjikan uang besar? Tinggal jauh. Anda mungkin harus mendaftar secara online sebelum berbicara dengan seseorang , tetapi Anda tidak harus mengirim uang kepada seseorang yang Anda tidak bisa diajak bicara. Tanyakan apa yang khusus Anda akan diminta untuk melakukan . Meminta perusahaan untuk menggambarkan hari kerja biasa untuk Anda . Cari tahu apa tugas yang harus Anda lakukan atau capai untuk mendapatkan bayaran . Apakah membayar dengan komisi atau gaji untuk bisnis online tahun 2014? Tanyakan tentang potensi penghasilan yang realistis dan tentang hambatan dan tantangan juga. Jika Anda ingin menjadi seorang konsultan dengan Mary Kay atau Avon , Anda akan memiliki kesulitan menemukan orang yang bersedia untuk berbicara - bukan hanya email Anda - tentang bagaimana untuk memulai. Akses yang sama terhadap informasi dan orang-orang harus standar Anda untuk setiap pekerjaan rumahan Anda pertimbangkan.

Jika Anda akan mengirim uang, tanyakan dulu tentang jaminan uang kembali. Secara khusus , cari tahu bagaimana Anda harus pergi tentang meminta pengembalian dana jika Anda tidak puas dan ketika Anda akan menerimanya . Hal ini sangat penting untuk website yang memerlukan biaya pendaftaran pada daftar atau situs yang ingin menjual. Hanya karena mereka meminta biaya tidak secara otomatis berarti itu scam , tapi Anda harus melakukan due diligence untuk memutuskan . Periksa dengan untuk keluhan tentang perusahaan dan mencoba untuk memverifikasi catatan PayPal penjual . Selain itu, kunjungi situs untuk tips dan nomor untuk mendaftarkan keluhan.

Jangan mengungkapkan password atau informasi pribadi . Setelah Anda menerima pekerjaan dan Anda memilih untuk deposit langsung , Anda harus memberikan nomor rekening bank Anda . Tapi informasi ini tidak relevan dalam proses aplikasi . Di luar itu , Anda tidak boleh mengungkapkan password dan nomor PIN untuk informasi atau akun PayPal perbankan , meskipun banyak penipuan online meminta rincian ini . Mereka mengklaim mereka hanya meminta untuk menentukan apakah Anda seorang pemohon jujur. Jangan jatuh untuk omong kosong itu .

Hanya karena sebuah iklan atau posting muncul pada sebuah situs web yang cukup terkenal tidak berarti kesempatan telah diverifikasi untuk legitimasi . Papan pekerjaan besar dan berbagai kerja - dari-rumah website yang kaya akan sumber daya . Namun mereka sering menampilkan iklan dan link yang tidak diperiksa untuk akurasi . Dengan banyaknya peluang di luar sana , tidak ada sumber tunggal mungkin dapat memverifikasi keabsahan setiap kesempatan . Anda harus melakukan penelitian sendiri , menyuntikkan dosis besar akal sehat , dan mengikuti saran.

January 20th, 2014 Posted by sembaru | bisnis | no comments

No Comments

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.