Meningkatkan Penjualan Tempat Karaoke Online

Banyak cara digunakan oleh pemilik bisnis untuk mempopulerkan usaha mereka. Salah satunya adalah dengan berpromosi atau berikla di Internet. Contohnya seperti yang dilakukan oleh tempat karaoke keluarga “Hello” di Jogjakarta yang mengadakan sebuah kontes blog untuk memperkuat branding dan menambah penjualan atau kunjungan tentunya.

Sebuah tempat karaoke menciptakan bayangan dalam benak yaitu ketika orang-orang bernyanyi, bersosialisasi dan makan serta minum, dan bermacam-macam hal yang membuat orang ingin kembali ke sana lagi. Apakah Anda menawarkan tempat hiburan karaoke selama beberapa malam dalam seminggu, pada malam tertentu saja atau sebagai fokus konstan tempat usaha Anda, amatilah dari dekat orang-orang yang tinggal atau bekerja di daerah Anda. Orang-orang ini merupakan target pasar yang Anda butuhkan untuk menarik penjgunjung untuk meningkatkan penjualan tempat karaoke Anda.

Meningkatkan Penjualan Tempat Karaoke di Internet

Anda bisa mengumpulkan alamat email dari orang-orang yang datang ke tempat karaoke Anda dan menjaga alamat mereka terpisah jika Anda hanya menawarkan karaoke satu atau dua malam per minggu sehingga kelompok ini mendapat pesan khusus tentang peristiwa dan informasi tentang karaoke. Kirim pesan teks atau buat email pemasaran yang menarik setiap minggu atau dua minggu untuk membiarkan mereka tahu tentang acara karaoke yang akan datang, lagu yang Anda tambahkan ke playlist Anda dan link ke halaman Facebook Anda sehingga mereka dapat melihat foto-foto orang-orang bernyanyi dan bersenang-senang.

Selain itu seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Anda bisa mengadakan kontes secara online agar memberi Anda kesempatan untuk meningkatkan penjualan via Internet setelah memperkenalkan calon pelanggan baru ke bisnis Anda, termasuk mereka yang datang untuk mendukung kontestan. Jalankan kontes blog atau Facebook dengan hadiah menarik. Anda bisa memberi hadiah penghargaan, seperti perjalanan atau sertifikat hadiah besar dari bisnis lokal yang bersedia untuk mensponsori kontes tersebut, untuk memikat pelanggan. Anda juga bisa menempatkan iklan di forum diskusi, dan mempromosikan kontes selama acara lain dan pada malam-malam lainnya. Membuat orang diperbarui melalui jaringan sosial online seperti Facebook dan Twitter juga perlu.

Semua jenis bisnis saat ini menggunakan media sosial untuk mempromosikan konten mereka dan merek mereka secara online, dan tempat karaoke tidak asing dengan pendekatan ini. Tapi apa cara yang paling efektif untuk melakukan promosi family karaoke melalui jaringan media sosial online?

Membuat halaman Facebook yang terpisah hanya untuk tempat karaoke Anda sangatlah penting. Apakah Anda tahu bahwa lebih dari separuh dari orang yang menanggapi survei media sosial mengatakan mereka lebih cenderung untuk membeli sesuatu ketika mereka telah menjadi penggemar di Facebook? Dengan Memiliki halaman fan adalah cara meningkatkan penjualan online karena hal tersebut menyebabkan pengenalan merek dan loyalitas. Anda juga bisa memberikan fans Facebook Anda insentif atau hadiah untuk “like” halaman Anda dengan menawarkan diskon!

Comments are closed.