MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

Cek alasan terbaru MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? bila dibandingkan Baca label cat tentang re-coat kali. Ini selalu merupakan ide bagus untuk mengikuti lukisan cat finish secepat Anda diperbolehkan untuk menerapkannya. Ketika Anda melakukan ini, cat finish dapat ikatan secara kimiawi dan mekanis untuk primer. Anda mendapatkan hasil yang lebih unggul ketika Anda bisa melukis seperti ini.
Saya suka melukis baja dengan pistol semprot ketika saya bisa. Butuh beberapa waktu ekstra untuk mengatur untuk mencegah over-karat semprot cat, tetapi dalam jangka panjang dapat menghemat waktu. Berhati-hatilah Anda tidak lebih tipis cat harus Anda gunakan alat semprot. Terlalu jauh lebih tipis akan melemah cat.
Karat lukisan bisa menyenangkan dengan cara yang aneh. Jika Anda mengekspos seseorang untuk lukisan ini, mereka hampir selalu merasa cat tidak akan obligasi untuk karat. Sedikit yang mereka tahu bahwa ahli kimia cat mengerti apa yang terjadi dengan karat dan baja.
Saya sudah melukis beberapa pipa gas berkarat yang terkena cuaca dengan hasil yang luar biasa. Saya menggunakan primer yang benar dan memastikan pipa baja bersih, kering dan bebas debu. Karat primer melanjutkan besar dan dikeringkan dengan baik. Beberapa jam kemudian, saya menerapkan cat finish yang dibuat oleh perusahaan yang sama.
Dua tahun kemudian pipa baja sepertinya saya melukisnya jam yang lalu. Tidak ada satu tempat di mana cat telah dipipihkan atau gloss telah tumpul. Dapatkan cat yang baik, membaca label, ikuti petunjuk untuk surat itu dan Anda harus memiliki logam bebas karat selama bertahun-tahun.
CATATAN PENULIS: Tom R. dari Pickerington, OH, menawarkan saran bermanfaat ini mengenai pencegahan karat.
“Pada kolom hari ini, Anda berbicara tentang pencegahan karat. Saya punya saran untuk permintaan Anda untuk tips. Selama bertahun-tahun, saya telah menggunakan produk yang disebut” Rust Mort “, yang saya peroleh dari Sherwin Williams toko cat mobil. Ini adalah sangat produk berair yang disikat pada karat. Ini menghilangkan skala karat, tapi tidak karat itu sendiri. Ini berjalan jauh.
Diamkan selama 24 jam. Solusi ini akan mengubah karat menjadi oksida hitam. Solusinya tidak akan mengubah permukaan jika tidak ada karat hadir. Bilas item & untuk menghilangkan solusi yang mungkin tetap di permukaan atau daerah dicat. Kegagalan untuk bilas dapat mengakibatkan masalah adhesi.
Perdana permukaan dan biarkan hingga kering, kemudian mempolitur dengan cat tahan karat yang baik. Membawa dua hari, tetapi bekerja. Kami menggunakan ini dalam industri otomotif perbaikan tubuh. Saya menggunakan proses ini 13 tahun yang lalu pada berkemah paviliun sebelah danau. Balok atap yang baja girder X ganda, dan dalam bentuk buruk. Mereka masih dalam kondisi baik pada tahun lalu. Saya kagum.
Saya bersemangat untuk melihat produk ini di AutoZone lokal saya, saya tidak menyadari hal itu sampai hari ini, tapi seperti kebanyakan orang saya menggunakan WD-40 secara luas. Saya melakukan tes musim dingin lalu beberapa minyak gun berbeda / korosi inhibitor ini. Saya muncul kembali blok dan saya menjalankan tes saya lagi musim dingin ini. Saya membeli sekaleng WD-40 Inhibitor Korosi hari ini sehingga saya bisa menambahkannya ke dalam campuran. Sejauh ini aku akan menempatkan lapisan berat setiap perlakuan pada blok terpisah, biarkan kering semalam, menerapkan lapisan berat kedua dan kemudian ditetapkan di luar di rumput untuk 3 bulan Michigan penyiksaan musim dingin tes. Harus menarik! Saya mungkin tidak dapat mengirim link di sini untuk halaman facebook saya mulai mempublikasikan hasil / rincian, tetapi jika Anda mencari facebook untuk “senjata api CLP tes korosi” Anda mungkin akan menemukan itu dan saya akan menambahkan permintaan Anda. Saya berharap WD-40 Jangka Panjang Inhibitor Korosi menang semuanya karena itu mudah untuk menemukan dekat dengan rumah saya!

Leave a Reply